Dicari Tak Pulang, Pria Lanjut Usia Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Srono

by -3484 Views
Polisi melihat tamu yang tewas di hotel
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Seorang tamu Hotel Indah Srono Desa Kebaman, Kecamatan Srono, berinisial DJ (60) warga Desa Tampo, Kecamatan Cluring ditemukan meninggal dunia di dalam kamar nomor 17, Jumat (09/10/2020) sekitar Pukul 21.00 WIB.

Kapolsek Srono AKP Mulyono melalui Kanit Reskrim Polsek Srono Ipda Sutarkam menjelaskan, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban chek in Jumat (09/10/2020) sekitar Pukul 07.30 WIB. Kemudian, diberi kunci kamar, dan diantar menuju kamar hotel nomor 17 oleh petugas resepsionis. Usai itu, korban langsung masuk kamar.

iklan aston

Sekitar Pukul 21.00 WIB, anak korban berinsial EH (35) mendatangi hotel menuju kantor resepsionis menanyakan apakah ada tamu berinsial DJ. Setelah diketahui ada, kemudian anak korban yang juga dijadikan saksi dalam peristiwa ini menjelaskan ke karyawan hotel bahwa dia adalah anaknya yang mencari korban sejak pagi karena tak kunjung pulang. Dia hawatir jika terjadi apa – apa karena bapaknya tersebut, baru sembuh dari penyakit stroke dan darah tinggi.

Usai menjelaskan, saksi ini meminta karyawan hotel untuk mengantar ke kamar korban. Setelah sampai, kamar pintu diketuk – ketuk. Karena lama tidak dibuka, kemudian dibuka dengan kunci cadangan. Setelah terbuka, korban sudah terbujur kaku. Karena itu, karyawan hotel berinisial LD (35) langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Srono.

“Hasil pemeriksaan medis di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan. Sesuai keterangan saksi, korban memiliki riwayat penyakit strok dan darah tinggi,” jelas Ipda Sutarkam, Senin (12/10/2020).

Dari peristiwa tersebut Ipda Sutarkam juga menjelaskan, pihak keluarga korban menolak korban dilakukan otopsi. Pernyataan itu dituangkan dalam surat pernyataan.

“Korban sudah kami serahkan ke pihak keluarga,” pungkas Kanit Reskrim Polsek Srono Ipda Sutarkam.

Wartawan : M. Yudi Irawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.