Dandim 0825 Banyuwangi Meresmikan Musala Nurul Jannah di Koramil Cluring

by -659 Views
Dandam beserta istri meresmikan musala Nurul Jannah di Koramil Cluring
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P, meresmikan musala Nurul Jannah (Cahaya Surga) di Koramil 0825/07 Cluring, Rabu (07/10/2020).

Didampingi sang istri Ainul Khasanah Yuli Eko Purwanto yang juga menjabat sebagai Ketua Persit Cabang XXXIX Kodim 0825 Banyuwangi, Dandim memotong tumpeng sebagai pertanda peresmian musala sekaligus sebagai tanda syukur.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapten CZI Sahar Susanto Danramil 0825 / 07 Cluring, Yoppy Bayu Irawan, Sos, M, Si Camat Cluring, AKP Bejo Madrias Diantoro Kapolsek Cluring, Kepala Desa Se- Kecamatan Cluring, Toga/Tomas desa Cluring.

Dalam kegiatan tersebut Dandim Banyuwangi juga memberikan bantuan kepada warga disabilitas berupa kursi roda kepada Tegar penyandang cacat dari Dusun Krajan Desa Plampangrejo kecamatan Cluring, serta penyerahan secara simbolis paket sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah sekitarnya.

Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P Dandim 0825/Banyuwangi mengucapkan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Danramil Cluring, serta Bapak Camat, Kapolsek serta personil Koramil yang telah meksukseskan kegiatan pembangunan musala di Koramil Cluring.

“Silahkan dan manfaatkan ruang yang ada di koramil ini untuk tempat / sebagai ruang koordinasi atau pertemuan untuk pelaksanaan tugas baik TNI – Polri maupun untuk warga sekitar dan masyarakat,” kata Letkol Inf Yuli Eko.

Dandim pun berpesan untuk selalu merawat musala dan ruang aula yang ada di Koramil Cluring tersebut dengan sebaik baiknya.

“Karena merawat lebih sulit daripada membangun,” pesannya.

Dengan terbangunnya fasilitas tersebut, orang nomor satu di Kodim 0825 itu juga meminta kepada jajarannya khususnya di Koramil Cluring, untuk lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugasnya.

“Mari kita jadikan Koramil ini sebagai tempat yang nyaman untuk di kunjungi siapa saja termasuk masyarakat dan warga sekitar,” pungkasnya

Diketahui, kegiatan peresmian musala tersebut dilaksanakan secara sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan serta menyediakan hand sanitizer.

Wartawan : Teguh Prayitno

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.