Forum Wartawan Mahkota Banyuwangi Launching Kantor Baru

by -402 Views
Ketua Mahkota bersama pendiri mahkota dan tamu undangan memberi santunan anak yatim
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com –  Untuk menjalankan kegiatan operasional maupun visi misi organisasi yang lebih baik,Forum  wartawan Mahkota Banyuwangi mengadakan me-launching kantor baru (25/9/2020) yang berada di jalan borobudur utara kantor Pemda Banyuwangi.

Kantor baru ini diperuntukan sebagai tempat sarana komunikasi dan sharing wartawan yang tergabung dalam organisasi Mahkota. Dalam acara ini,di hadiri langsung oleh para pendiri Mahkota seperti Imam Ashari dan Erwin Yudianto SH, ketua umum Mahkota Dudy Sucahyo SH dan tamu undangan dari humas Polres dan Kodim.

iklan aston

Ketua panitia Muhibud dalam sambutannya mengatakan Forum Mahkota berdiri pada tahun 2003 di resmikan di aula Dinas Perpustakaan oleh Bupati Banyuwangi Ratna Ani Lestari. “Dengan di launchingnya kantor baru,kami berharap agar wartawan yang tergabung dalam Forum Mahkota ini bisa menggunakan kantor ini sebagai tempat koordinasi dan sharing terbuka untuk membahas terkait Kabupaten Banyuwangi ke depannya,” katanya di hadapan tamu undangan yang hadir.

Imam Ashari selaku penasehat Mahkota juga mengatakan mudah mudahan apa yang menjadi tujuan kita bersama dalam organisasi Mahkota bisa bermanfaat.” Semoga dalam melaksanakan kegiatan tugas di lapangan kita semua diberikan kekompakan. Karena tujuan kita ini membangun Banyuwangi bersama sama agar lebih baik ke depannya,” imbuhnya.

Seusai sambutan ketua Mahkota bersama para pendiri dan penasehat Mahkota langsung melaksanakan pemberian santunan anak yatim dan di lanjutkan memotong tumpeng guna diresmikan kantor baru ini.

wartawan : Ganda Siswanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.