DPD Walantara Gelar Workshop Konservasi Lingkungan Hidup

by -309 Views
Acara workshop di Balai Desa Karangharjo
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblangcom –  DPD Waralantara menggelar workshop Konservasi Lingkungan Hidup, Konservasi Sepanjang Aliran Sungai & Tanam Jahe Merah Organik berkualitas unggul di Balai Desa Karangharjo Kecamatan Glenmore, Kamis (24/09/20). Pelaksanaan kegiatan workshop ini di  berjalan lancar dan diikuti sebanyak 60 peserta.

Acara dibuka oleh Kepala Desa  (Kades) Karangharjo, Miskawi. Dalam sambutannya ia menyampaikan, sangat mengapresiasi antusias warga maayarakatnya yang saat ini turut serta hadir mengikuti materi workshop penyuluhan.

iklan aston

Selain itu, mengucapkan terimakasih bagi Dinas Lingkungan Hidup, Dinas PU Pengairan dan Dinas Pertanian dan Pangan dalam memberikan wawasan terhadap masyarakatnya  serta memberikan ilmu pengetahuan yang sangat besar manfaatnya bagi kehidupan sehari – hari.

“Ke depan sebagaimana program dan kegiatan yang berorientasi pada pemberdayaan masyarakat pihak pemerintah desa akan mendukung dan memfasilitasi secara bertahap sebagaimana perencanaan yang sudah diprogramkan. Semoga penyuluhan konservasi ini bisa bermanfaat bagi semuanya,” ungkapnya.

Di sisi lain, pemateri dari 3 Instansi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi yakni, Dinas  Lingkungan Hidup, Dinas PU Pengairan dan Dinas Pertanian dan Pangan dalam memberikan penyuluhanya berjalan penuh khidmat dan lancar.

Wartawan : Hari Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.