Film ‘Yowis Ben 3’ Syuting di Banyuwangi

by -1067 Views
Foto : Bayu Skak pemeran utama "Yowis Ben 3" saat foto bersama dengan redaksi seblang.com di Hotel Ketapang Indah Banyuwangi
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Sekuel film berbahasa Jawa dengan judul “Yawis Ben 3” memilih Kabupaten Banyuwangi sebagai lokasi syuting. Selama beberapa hari kedepan, sejumlah tempat menarik di Kabupaten dengan julukan “The Sunrise of Java” ini akan jadi latar film tersebut.

seblang.com mendapatkan kesempatan melakukan wawancara dengan Bayu Skak, salah satu pemeran utama dalam film tersebut di Hotel Ketapang Indah, Kamis (10/9).

Dikatakanya, Banyuwangi merupakan kota keempat yang dijadikan lokasi syuting film Yowis Ben 3 yang merupakan final cerita dari film Yowis Ben 1 dan 2, yang sebelumnya sukses menghentak industri film nasional.

“Sebelum di Kabupaten Banyuwangi, kami melakukan syuting film Yowis Ben 3 di Kota Solo, Malang dan Kediri. Karena basis penggemar film kami banyak di Jawa Tengah dan Jawa Timur,” kata Bayu.

Bayu mengungkapkan, alasan Banyuwangi dijadikan salah satu lokasi syuting film Yowis Ben 3, karena saat roadshow film Yowis Ben 2 pada 2019 lalu, dia dan seluruh pemeran film mendapat sambutan meriah di Banyuwangi.

“Ini merupakan bentuk penghargaan kami kepada masyarakat Banyuwangi karena rasa antusiasnya terhadap film Yowis Ben,” jelasnya.

Bayu mengaku, meski sempat ditunda akibat pandemi, proses produksi film Yowis Ben 3 tetap dilangsungkan, tentunya dengan melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan wajib dipatuhi para pemeran dan kru film.

“Seperti saling jaga jarak dan mengenakan masker pada semua aktivitas. Termasuk pengecekan suhu badan sebelum proses shooting dan rapid test secara berkala,”terangnya.

Bayu lalu menceritakan, “Yowis Ben 3” masih akan bercerita tentang kisah anak band dengan segala konflik dan cerita kocaknya.

Di film besutan Fajar Nugros itu, Bayu juga masih dipasangkan dengan aktor pemeran yang sama seperti di sekuel sebelumnya. Ada Brandon Salim, Joshua Suherman, Cut Meyriska, dan Anya Geraldin.

“Kisahnya pada Yowis Ben 1 kita mencari jati diri, Yowis Ben 2 kita mencapai sukses. Lalu di sekuel ketiga pokoknya akan lebih menarik. Aku belum bisa beberkan cerita detilnya,” kata Bayu Skak.

Rencananya, film Yowis Ben 3 ini akan ditayangkan perdana pada tahun 2021 mendatang, setelah vaksin virus corona sudah ada.

“Untuk teman-teman yang telah menantikan, mungkin film Yowis Ben 3 ini akan ditayangkan pas vaksin sudah ada. Sehingga kalian bisa nonton dengan aman di bioskop. Tetapi Yowis Ben juga ada seriesnya yang akan tayang di tanggal 18 besok di Iflix,”pungkasnya. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.