Jelang Syuting Film “Yowis Ben 3” Di Banyuwangi, Kru dan Artis Cek Kesehatan Hingga Rapid Tes

by -393 Views
Kru dan pemain film layar lebar "Yowes Ben 3" sedang menjalani rapid test
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Meski di tengah pandemi, syuting Film layar lebar “Yowis Ben 3” di Kabupaten Banyuwangi akan segera dimulai. Untuk itu, standart protokol kesehatan ketat diberlakukan kepada para pemain dan kru film.

Mereka secara berkala melakukan cek up kesehatan dan rapid tes. Tak hanya itu, tenaga tim medis pun terus stanby saat pengambilan gambar di beberapa wilayah.

iklan aston

“Ya karena kondisinya saat ini sedang banyak wabah virus corona untuk mengantisipasi para pemain dan kru kita siapkan tenaga medis,” kata Bayu Skak, salah satu pemeran utama film Yowis Ben 3 saat di wawancarai seblang.com di Hotel Ketapang Indah, Kamis (10/9).

Menurut Bayu, para pemain dan kru film mendapatkan pemeriksaan kesehatan setiap jam istirahat. Selain itu juga dilakukan rapied tes setiap 5 hari sekali.

Setelah dilakukan rapied tes, selanjutnya para kru diisolasi di hotel agar tidak bisa berinteraksi dengan orang luar sampai dengan pengambilan gambar selesai.

“Ini prosedur kesehatan yang dilakukan pihak perusahaan perfilman lebih ketat karena juga sebagai bentuk tanggungjawab kepada pekerja film,” kata Bayu.

Bayu juga menjelaskan, jika di lapangan para pemain dan kru diberikan tanda pengenal berupa ID card yang berfungsi sebagi filter keluar masuk lokasi shoting.

“Intinya kami tetep menjaga protokol kesehatan, itu yg utama,” kata Bayu. (win)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.