SMKN 1 Tegalsari Gelar Doa Bersama Usir Virus Corona dari Banyuwangi

by -455 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Kasus merebaknya virus Corona atau Covid-19 di Banyuwangi membuat SMKN 1 Tegalsari menggelar doa bersama di aula SMKN 1 Tegalsari Senin (31/8/20)

Masyarakat Kecamatan Tegalsari mulai mewaspadai penyebaran virus Corona yang kian mengganas. Dari data dilapangan saat ini kasus Corona di kabupaten banyuwangi mencapai 687 positif terpapar virus corona

Menghadapi persoalan ini,  SMKN 1 Tegalsari yang berbasis pondok pesantren  menggalang kekuatan dengan cara melakukan doa bersama  agar virus mematikan itu cepat berakhir.

Sementara dalam penyampaiannya Kepala Sekolah SMKN 1 Tegalsari  Mulyadi mengatakan virus Corona saat ini sangat membahayakan, bahkan sampai takut jabat tangan.

“Padahal seharusnya kita lebih takut kepada Allah dibandingkan virus corona. Virus corona membuat imam kita menjadi lemah dimana virus corona membuat orang mati secara perlahan tetapi Allah bisa mengambil nyawa kita dalam sekejap mata,” ungkapnya.

Saat ini wabah virus corona semakin merajalela, ia beserta para siswa dan siswi SMKN 1 Tegalsari menggelar doa bersama supaya virus corona khususnya di Banyuwangi segera hilang. “Sekaligus kami juga mendoakan para santri di Pondok Pesantren Blok Agung Kecamatan Tegalsari Banyuwangi ,supaya selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” tambah Mulyadi. (ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.