Asrilia Kurniati: Pemimpin Banyuwangi Itu Harus Amanah, Tidak Memperkaya Diri dan Tidak Membebani Pajak Tinggi

by -889 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, Seblang.com – Pemilihan Kepala Daerah Di Kabupaten Banyuwangi yang sebentar lagi akan dihelat terlihat semakin ramai diperbincangkan dikalangan masyarakat.

Para pasangan bakal calon Bupati yang ikut contestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pun berebut mendapatkan surat rekomendasi dari partai partai pengusung sebagai sarana kendaraan politik untuk maju dalam kontestasi. Bahkan beberapa partai besar sudah mulai mengumumkan surat rekomendasinya diberikan kepada calon yang diusungnya.

iklan aston

Seperti halnya PDIP telah mengeluarkan rekomendasi dan memberikan mandat kepada bakal calon pasangan Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan Sugirah, sedangkan Partai Demokrat telah memberikan kepercayaan tersebut kepada pasangan Yusuf Widyatmoko dan KH. Muhammad Riza Aziziy.

Turunnya rekomendasi tersebut mulai ramai diperbincangkan dikalangan masyarakat bahkan tanggapan tersebut juga muncul dari Asrilia Kurniati ketua Peace ❤ love Jawa Timur yang juga salah satu pengusaha ternama.

Menurut Asrilia, turunnya rekomendasi dari partai kepada dua pasangan bakal calon bupati tersebut diyakini akan mempengaruhi suhu perpolitikan di Kabupaten Banyuwangi, pasalnya bakal calon pasangan keluarga dinasti yang tadinya dianggap masyarakat terlihat tidak ada lawan yang berani menandingi kini ada lawannya.

“Ya saya doakan siapapun yang terpilih nanti semoga Banyuwangi lebih maju dan rakyatnya sejahtera,” kata Asrilia.

Sementara ditanya tentang kreteria yang cocok untuk figur pemimpin Banyuwangi, Asrilia menjawab, ya semoga pemimpin yang terpilih nanti bisa amanah dalam menjalankan amanah rakyat dan bukan hanya bisa membangun Banyuwangi lebih indah dan maju tapi benar benar bisa mensejahterakan rakyatnya serta tidak memperkaya diri sendiri.

“Intinya masyarakat Banyuwangi juga mendapat hak haknya dalam membangun usaha tanpa dipersulit dan tidak dikenakan pajak yang tinggi,” kata Asrilia. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.