Kodim 0825 Peringati  Hari Legiun Veteran Nasional

by -271 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi,  seblang.com –   Di Hari Legiun Veteran Indonesia (LVRI) Komando Distrik  militer  0825  Banyuwangi memperinagt  di Markas Komando 0825. Kegiatan itu diikuti seluruh Anggota Veteran, Pemuda panca marga dan Seluruh jajaran Anggota Kodim.

Dalam kegiatan Havetnas pukul 06.30 dilakukan upacara di Taman Makam Pahlawan Jiwa Raga Satria yang dipimpin Komandan Kodim 0825 Letnan Kolonel Yuli Eko Purwanto dilanjutkan silaturahmi di Markas Komando Distrik Militer 0825.

iklan aston

Kegiatan ini sangat disambut  baik oleh seluruh Veteran yang hadir di Makodim karena mengaku baru pertama kali diadakan Hari Ulang Tahun Veteran se-meriah saat ini yang dilakukan oleh Pihak TNI-AD yang dikomandani Letkol Yuli Eko Purwanto.

“Alhamdulilah ini acara yang begitu luar biasa dilaksanakan di Kodim dan acaranya meriah terimakasih kepada Pak Dandim dan seluruh Jajaran ,jujur ini acara yang pertama kali diadakan di kodim dengan baik sebelumnya kita lakukan sendiri, ” ujar Kusnari ketua LVRI

Acara ini juga semakin membuat kagum para veteran karena juga disajikan video perjuangan  veteran yang membuat jiwa  para veteran kian bergelora dengan semangat yang tak pernah luntur

Dandim Banyuwangi sempat membuat kejutan yang seolah olah dirinya tidak dapat hadir di hari Veteran yang sempat membuat seluruh Veteran sedikit kecewa ,Namun tak disangkah disela-sela Pembukaan Live Musik ada seseorang yang beryanyi menyayikan lagu “Seraut wajah” Ebiet G Ade yang teryata adalah Dandim 0825 yang disambut tepuk tangan meriah dari para Veteran.

Dari wajah Perwira asal semarang ini nampak menahan air mata saat menyalami anggota veteran yang sudah tak muda lagi.

” Terimaksih bapak Ibu yang sudah hadir semoga semangat bapak ibu semuanya menjadi contoh bagi segenap Anggota Kodim 0825 untuk diteladani sebagai nilai nilai perjuangan ,” ujar Dandim 0825

Selain itu para veteran juga memuji perwira Asal Semarang ini yang membuat Markas Kodim lebih Segar dan terkesan hidup

“Luar biasa pak Dandim sekarang kodim lebih segar dari Fasilitas dahulu dengan sekarang,  lebih baik ,lebih bersih dan tertata saya melihat Banyak perubahan,” ujar Suwandi Sekretaris LVRI. (vian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.