PKPI  Beri Bantuan di tengah Pandemi Corona

by -277 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Di tengah kesibukan geliat politik menjelang pemilihan kepala daerah Kabupaten Banyuwangi di tahun 2020,  bulan Desember mendatang, Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Banyuwangi  masih terfokus dalam melayani masyarakat berupa pembagian bahan pokok kepada masyarakat terdampak covid 19.

Kegiatan ini yang bertema Berhikmad Melayani untuk Negeri kedepan akan terus dilakukan PKPI, agar Partai Keadilan Persatuan Indonesia selalu hadir untuk masyarakat dan dicintai rakyat

iklan aston

“Ke depan kita terus semaksimal mungkin melayani untuk masyarakat ,bagaimana memberikan yang terbaik dari kita meskipun dengan cara yang sederhana namun nilai kemanfaatanya wajib harus ada,”  ujar Ketua DPK PKPI Alex Budi S.

Lebih jauh Alex Berpesan kepada seluruh Dewan Pimpinan Cabang PKPI diseluruh kecamatan dikabupaten Banyuwangi mampu berperan Aktif dalam kegiatan kemasyaraktan dari tingkat RT/RW sehingga PKPI mampu dekat dan bermanfaat bagi masyarkat.

” Ya kita harus ada gebrakan baru yang terus secara istiqomah  kita lakukan, yang penting nilai kemanfaatkan saya berharap seluruh DPC mampu berperan aktif dalam lingkungan dari tingkatan RT/RW” tambahnya. (vian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.