Sekeluarga Asal Muncar Alami Laka Tunggal di Jalur Ijen

by -831 Views
Girl in a jacket

Foto: Motor vario korban di TKP usai kecelakaan 

Diduga rem blong, sepeda motor yang dikendarai sekeluarga asal Muncar mengalami kecelakaan tunggal di tikungan sengkan mayit, Desa Tamansari, Kecamatan Licin, Banyuwangi, Minggu (19/7) sore.

iklan aston

Adapun identitas korban yakni Sigit Alogo Dwi Admojo (27), Riski Ristyawati (28) dan Tama (2). Mereka merupakan warga Dusun Stoplas, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi.

Kapolsek Licin AKP Hery Purnomo menceritakan, awalnya korban yang diperkirakan usai berwisata ke TWA Kawah Ijen itu, berangkat dari Paltuding turun menuju kota Banyuwangi dengan mengendarai sepeda motor vario P-2138-XZ, sekira jam 15.30 wib.

Saat perjalanan pulang tersebut, diduga korban menggunakan rem motor kendaraan maticnya itu secara terus menerus. Sehingga rem motor yang mereka tunggangi tidak bekerja dengan baik karena mengalami panas berlebihan.

“Diduga rem motor yang mereka tunggangi blong. Hingga akhirnya peristiwa kecelakaan tunggal itupun terjadi di tikungan sengkan mayit yang merupakan area black spot jalur TWA Kawah Ijen,” kata AKP Hery Purnomo kepada seblang.com.

Beruntung tidak ada korban jiwa atas peristiwa kecelakaan tersebut. Kendati demikian, sekeluarga yang terdiri ayah, ibu, dan anaknya yang masih berusia balita itu mengalami luka yang cukup serius.

Foto : korban Sigit saat mendapatkan penanganan medis

“Korban bernama Sigit mengalami luka robek kepala bagian belakang dan tidak sadarkan diri,” ungkapnya.

Sedangkan istrinya, kata Heri, mengalami luka dibagian kepala, namun masih sadarkan diri. Sementara itu, anak balitanya juga mengalami luka dibagian kepala dan disertai muntah.

“Saat ini para korban telah dilarikan ke RSUD Blambangan untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut,” pungkasnya.(guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.