Bupati Serahkan Bantuan Mobil Operasional DPD LDII

by -353 Views
Girl in a jacket

Foto: Penyerahan mobil operasional

Banyuwangi, seblang.com- Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, menyerahkan bantuan mobil operasional kepada Pengurus DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Pendopo Sabha Swagatha Blambangan Banyuwangi Bagian Belakang Minggu (7/6).

iklan aston

Bantuan tersebut diserahkan dan diterima oleh H Astro Djunaidi, Ketua DPD LDII Kabupaten Banyuwangi dalam Acara Rakor Evaluasi Penanganan Covid-19 dan Persiapan New Normal Layanan Publik dan Tourism bersama LDII Kab. Banyuwangi sekaligus Penyerahan Mobil Operasional oleh Bapak Bupati.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Asisten 1, Asisten 3, Bakesbangpol, Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan KB, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi, Dandim 0825 Banyuwangi, Bappeda Banyuwangi, Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) dan Kepala Bagian Umum.

Adapun dari DPD LDII selain ketua dan sekretaris DPD, hadir juga Ketua penasehat, Pimpinan Cabang (PC)LDII semua kecamatan yang ada di wilayah Banyuwangi, Kelompok Pengajian Wanita LDII Maratus Sholihah dan Pemuda-Pemudi LDII.

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas berharap bantuan yang diberikan bisa membantu operasional pengurus DPD LDII dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai lembaga sosial. “Untungnya mobil operasional sudah dibeli sebelum wabah Covid 19. Apabila belum dibelikan tidak menutup kemungkinan program pemberian bantuan terpaksa hatus ditunda. Hal tersebut patut disyukuri,” ujar Bupati Banyuwangi.

Sementara H Astro Djunaidi , Ketua DPD LDII Banyuwangi megungkapkan syukur dan menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pemkab Banyuwangi.”Prinsip LDII siap mendukung semua program pembangunan yang dilakukan oleh pemkab Banyuwangi,” tegasnya. (nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.