Epilepsi Kambuh, Pemuda Ditemukan Meninggal di Dermaga LCM

by -461 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Seorang pemuda ditemukan tak bernyawa di tempat tunggu petugas jerambah, kawasan dermaga LCM pelabuhan penyeberangan Ketapang, Sabtu (23/5) pagi.

Korban diketahui bernama Jefri Pranatal, warga Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi. Pemuda berusia 27 tahun itu meninggal, diduga epilepsi yang diidapnya sedang kambuh.

iklan aston

“Korban sudah divonis dokter saraf mengidap penyakit epilepsi sejak usia lima tahun dan sering kambuh,” kata Iptu Sudarso Kapolsek  Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi kepada Seblang.com.

Sudarso menceritakan, sebelumnya korban ini diketahui sempat berbincang-bincang dengan salah seorang petugas jerambah di TKP sekitar pukul 04.30 wib. Selanjutnya, korban ditinggal sendiri oleh petugas tersebut untuk mengurus penumpang kapal.

Namun berselang 30 menit, korban sudah ditemukan tak sadarkan diri dengan kondisi tengkurap di atas tempat duduk.  Kemudian oleh petugas jerambah itu, tubuh korban dibaringkan ke lantai, dan selanjutnya peristiwa tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi.

“Korban sudah dinyatakan meninggal dunia setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas KKP ( Kantor Kesehatan Pelabuhan),” ungkapnya.

Selanjutnya, jasad korban dievakuasi oleh petugas berpakaian APD lengkap ke RSUD Blambangan Banyuwangi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan bekas luka apa pun di jasad korban. Diduga penyakit epilepsinya kambuh,” jelasnya.

Karena keluarga menolak outopsi, jasad korban langsung diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.