Ambulance Pengangkut Alat Rapid Tes Covid-19 Milik RSUD Blambangan Terguling

by -417 Views
Girl in a jacket

Foto : Ambulance yang terguling

Banyuwangi, seblang.com– Mobil ambulance nopol P 1088 VP milik RSUD Blambangan Banyuwangi mengalami kecelakaan di jalan raya Pandan, masuk Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Senin (11/5/2020) siang.

iklan aston

Mobil ambulance tersebut bersenggolan dengan Truk Fuso pengangkut aspal, setelah sebelumnya menghindari sepeda motor yang berada di depannya

“Mobil ambulance ini melaju dari arah Genteng ke Banyuwangi. Sempat menabrak warung, pagar rumah serta bangunan gapura pembatas wilayah Genteng dan Srono,” ungkap Bripka Tri Yuwono, Petugas Lantas yang berada di lokasi kepada wartawan

Beruntung dalam insiden itu tidak ada korban jiwa. Dimas (34) sopir ambulance tersebut hanya mengalami luka ringan, seperti lecet di tangan dan kaki.

“Sedangkan mobilnya ringsek karena terguling,” terang Tri.

Sementara itu Dimas, mengaku jika di dalam mobil ambulance tersebut dirinya membawa sebanyak 15 box yang berisi alat rapid tes Covid-19 milik RSUD Blambangan. Alat tersebut diambil dari Hexon Jember.

“Saya tadi berangkat ke Jember setelah sahur, barang ini langsung saya antar ke RSUD Blambangan,” ujar Dimas saat ditemui dilokasi kejadian.

Belum diketahui kondisi alat rapid test Covid-19 tersebut usai kecelakaan, sebab posisi barang masih terbungkus plastik di dalam box. Semoga saja alat rapid tes tetap aman dan tidak mengganggu proses pemeriksaan Covid-19 di RSUD Blambangan (sincan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.