Polsek Glenmore Bubarkan Aksi Balap Liar

by -462 Views
Girl in a jacket

Foto : puluhan anak muda yang terjaring operasi balap liar diamankan petugas 

Banyuwangi, seblang.com – Polsek Glenmore membubarkan aksi balap motor liar di kawasan Desa Karangharjo, Glenmore, Minggu (26/4/20) sekira pukul 16.00 WIB.

iklan aston

Salah satu alasan pembubaran tersebut agar mencegah penularan virus corona atau covid-19.

pembubaran balapan liar tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek glemore AKP. Bashori Alwi

“Kita melaksanakan operasi pencegahan Covid-19. Ini sebagai upaya kita dalam penanganan pencegahan penyebaran virus Corona. Sesuai dengan instruksi dari pemerintah dan Maklumat Kapolri yang telah ditetapkan demi kesehatan dan keselamatan bersama,”ujar Kapolsek.

“Pembubaran balap liar ini berdasarkan laporan masyarakat. Selanjutnya kami langsung menindak lanjuti dan mengamankan beberapa kendaraan dan pengendaranya untuk di data,”imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, polisi berhasil menyita puluhan unit kendaraan roda dua (R2) dari berbagai jenis.

Kendaraan tersebut digunakan oleh pemuda untuk balap liar di saat pemerintah meminta pelajar belajar dari rumah saat pandemi virus corona.

Dalam operasi itu, petugas juga mengimbau seluruh pebalap liar untuk tidak berkumpul terlebih itu hingga menimbulkan keramaian.

“Makanya kami mengimbau agar para anak-anak yang balapan liar segera membubarkan diri untuk pencegahan meluasnya virus corona, ini merupakan langkah dalam mencegah penyebaran dan penularan COVID-19,” jelasnya. (sincan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.