Persewangi Bantu Sembako dan Masker kepada Masyarakat

by -181 Views
Girl in a jacket

Foto: Persewangi bagi-bagi sembako dan masker

Banyuwangi, seblang.com – Di tengah merebaknya wabah COVID-19 atau virus Corona,  Persatuan Sepak bola Banyuwangi  (Persewangi ) melakukan kegiatan  pembagian bingkisan bahan pokok dan ribuan masker di beberapa titik di kabupaten Banyuwangi. Di antaranya di  Pelabuhan ketapang dan Simpang Lima Banyuwangi.

Pembagian bahan pokok ini adalah bentuk semangat dan rasa peduli persewangi kepada masyarakat Banyuwangi yang berusaha memberantas dan mencegah mata rantai penyebaran virus korona.

“Pembagian ini sebagai upaya kami dari Persewangi untuk Banyuwangi. Upaya sederhana ini semoga menjadi manfaat di tengah pandemi saat ini. Semoga Banyuwangi dan Indonesia cepat pulih,” ujar  Ketua Persewangi Josh Rudi.

Dalam pembagian bahan pokok dan ribuan masker ini Persewangi mengakui bantuan ini dari sumbangan supporter dan manajemen Persewangi tanpa bantuan dari dana APBD ataupun Bupati Banyuwangi secara pribadi

“Kita tidak menerima sumbangan dari pemkab ataupun Bupati Banyuwangi. Ini murni dari bantuan supporter dan manajemen,” tambahnya

Kegiatan  Persewangi ini sangat disambut antusias oleh animo masyarkat , sebab persewangi sendiri adalah sepak bola yang begitu dibanggakan masyarkat Banyuwangi apalagi di saat era Bupati Banyuwangi Syamsul Hadi yang gemar berolahraga.

“Alhamdulilah dapat bahan pokok dan masker, semoga Persewangi tetap menjadi kebanggaan Banyuwangi,” ujar Teguh salah satu warga Desa Ketapang.

Bantuan yang diberikan Persewangi ke depannya akan dilakukan secara bertahap untuk meringankan beban masyarakat di tenggah virus Pandemi dengan upaya semaksimal mungkin.

“Ke depan kita berupaya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak, khususnya bagi mereka yang berpenghasilan harian,” ujar Bendahara Persewangi  Alex Setiyawan yang juga kuasa hukum Persewangi. (vian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.