Warga Bumiharjo Heboh Ada Warga Gantung Diri

by -418 Views
Girl in a jacket

Foto : korban usai dievakuasi

Banyuwangi, seblang.com – Warga Dusun Sugihwaras Desa Bumiharjo Kecamatan Glenmore dihebohkan dengan peristiwa tewasnya Dian Sampirno, warga Rt 3 Rw 3 dusun setempat. Pasalnya pria berumur 39 tahun itu ditemukan tewas dengan cara gantung diri.

iklan aston

Kapolsek Glenmore AKP Basori Alwi melalui Kanit Reskrim Polsek Glenmore Ipda Didik Hariyanto mengatakan, kejadian berlangsung Senin (6/4/2020) sekitar Pukul 18.00 WIB di dalam kamar rumahnya.

Korban pertama kali diketahui oleh anaknya sekitar Pukul 17.30 WIB. Saat itu saksi ini hendak pulang ke rumah orang tuanya, karena sudah 2 hari berada di rumah neneknya.

Sesampainya di TKP, saksi tersebut bertemu dengan Edi Suripto (50) warga setempat yang juga mencari korban dan memanggil manggil korban. Karena tak menjawab, kedua saksi langsung mendobrak pintu dapur dan langsung masuk dan menyalakan lampu rumah.

Di dalam rumah, kedua saksi terus memanggil korban, namun tetap tak ada jawaban. Kemudian para saksi ini melihat pintu kamar korban terkunci dari dalam. Melihat hal itu mereka pun langsung mendobrak dan melihat korban sudah tak bernyawa dengan posisi leher tergantung tampar biru di kayu atap kamar memakai kaos  hitam dan celana pendek hitam kombinasi biru.

Melihat kondisi itu, saksi langaung melaporkan ke RT setempat dan diteruskan ke Mapolsek Glenmore. Mendapat laporan itu petugas kepolisian bersama petugas medis Puskesmas Tulungrejo langsung menuju ke TKP.

“Hasil pemeriksaan medis, korban meninggal dunia akibat gantung diri. Tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan. Diperkirakan korban meninggal 3 sampai 4 jam sebelum ditemukan,” jelas Ipda Didik Hariyanto. (yud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.