Laporan Dugaan Penyelewengan Koperasi Belum Tuntas, Pelapor Tewas Kecelakaan

by -448 Views
Girl in a jacket

Foto: kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan 

Banyuwangi, Seblang.com – Mantan pegawai koperasi di Banyuwangi tewas setelah tertabrak motor di Jalan Raya Letkol Istiqlah tepatnya di depan RS Yasmin Kelurahan Penataban, Kecamatan Giri, Minggu (5/4) dini hari.

iklan aston

Sebelumnya, korban bernama Sugiyono (40), beberapa waktu lalu diketahui pernah melaporkan beberapa oknum atas dugaan penyelewengan ditubuh koperasi tempatnya bekerja dahulu ke pihak berwajib.

Namun nahas, sebelum kasus penyelewengan tersebut terungkap, pria yang merupakan warga Kelurahan Tukangkayu itu, terlebih dahulu dijemput malaikat maut.

Kanit laka lantas Polresta Banyuwangi Iptu Ardhi Bita Kumala mengatakan, kejadian kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 wib. Korban berboncengan bersama istrinya mengendarai sepeda motor Vixion Nopol P-4523-YD dari arah timur ke barat.

Sesampainya di TKP, korban berbelok ke kanan dengan menyalakan lampu sein (liting). Nahasnya, secara bersamaan dari arah yang sama melaju dengan kecepatan tinggi sepeda motor Suzuki Shogun Arashi Nopol: P-4013-ZK yang dikendarai Herry Prasetyo Budi Sungkono (51) warga Perumahan Permata Husada, Kelurahan Penataban, Giri, yang hendak mendahului korban.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat, kedua kendaraan tersebut tidak bisa menghindar, sehingga terjadilah kecelakaan lalulintas.

“Diduga pengendara motor shogun ini lalai saat melajukan kendaraanya,”kata Iptu Ardhi, Minggu (5/4).

Akibat dari peristiwa kecelakaan itu, korban yang telah memiliki dua anak ini meninggal dunia di TKP.

“Korban mengalami luka parah dibagian kepalanya. Diketahui korban tak menggunakan helm,” ungkapnya.

Sementara istri korban mengalami luka patah tulang tangan kanan. Sedangkan pengendara shogun mengalami luka robek terbuka pada telapak kaki kanan. Selanjutnya, para korbanpun dibawa ke RS Yasmin, guna mendapatkan perawatan medis.

Atas peristiwa ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Pengendara shogun itupun, hingga saat ini masih dijadikan saksi atas kecelakaan maut tersebut.

“Kami mengimbau kepada masyarakat, untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu menaati peraturan lalu lintas,” pungkasnya. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.