Kapolsek Cluring Himbau Warga Tak Panik Virus Corona

by -146 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, Seblang.com – Ditengah gencarnya pemerintah memerangi virus corona dan mencegahnya dengan program Sosial Distancing, Kapolsek Cluring AKP. Bejo Madrias himbau warga tak panik terhadap wabah penyakit tersebut.

“Waspada harus, namun jangan panik,” jelas AKP. Bejo Madrias saat mengisi sambutan di pengajian akbar Isro’ Mikrot Dusun Sempu, Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring, Rabu (18/3/2020).

Dalam hal ini pihaknya menyarankan masyarakat untuk bergaya hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan terutama menambah imun dengan cara megkonsumsi sayur, buah dan makanan sehat lainnya.

“Tadi seluruh jamaah pengajian yang datang juga dikasih anti septik di tangan. Ini sudah bagus untuk kebersihan. Dengan berlaku hidup sehat dan mengkonsumsi makanan yang sehat, maka kita juga akan sehat,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mengimbau warga agar selalu beribadah dan memohon perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Jangan lupa berdoa, supaya kita semua selalu dalam lindungan-NYa,” tutup Kapolsek Cluring AKP. Bejo Madrias dalam momen pengajian tersebut.(yud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.