Kapolresta Banyuwangi  Mengecek Kesiapan Anak Buah Menjaga Lingkungan

by -309 Views
Girl in a jacket

Foto: Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin menyemprotkan cairan disinfektan untuk pencegahan Virus Corona

Banyuwangi, seblang.com – Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK, bersama tim Urkes (Urusan Kesehatan) melaksanakan cek situasi lingkungan di wilayah hukumnya, terkait pencegahan virus corona atau Covid-19, Selasa (17/3).

iklan aston

Bahkan, orang nomor satu di lingkungan Polresta Banyuwangi itu turun langsung  melakukan penyemprotan disinfektan di TK Kemala Bhayangkari 36 Rogojampi, untuk mencegah berkembangnya virus asal Wuhan Tiongkok  tersebut.

“Penyemprotan kita lakukan di seluruh ruang kelas, guru, halaman dan tempat bermain. Kita berharap upaya ini bisa menangkal virus corona,” kata Kombes Pol Arman.

Kombes Pol Arman, juga mengharapkan agar seluruh anggotanya gencar melakukan sosialisasi pencegahan virus corona di lingkungan tempat tinggal maupun di wilayah Desa binaan Bhabinkamtibmas

“Kami harap masyarakat membudayakan hidup bersih dengan selalu wajib menjaga kebersihan lingkungan  antisipasi pencegahan virus corona atau Covid19,” pungkasnya. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.