Lima Kendaraan di Kabat Jadi Korban Kecelakaan Beruntun

by -490 Views
Girl in a jacket

Foto: Salah satu kecelakaan yang jadi korban

Banyuwangi, seblang.com – Kecelakaan beruntun melibatkan lima kendaraan terjadi di Jalan raya Banyuwangi – Jember, Senin(16/3) sekitar pukul 08.00 WIB. Kendati demikian dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa.

iklan aston

Kanit laka lantas Polresta Banyuwangi Iptu Ardhi Bita Kumala mengatakan, kecelakaan itu terjadi di depan perumahan Pakis Kalirejo, Kabat.

“Kecelakaan itu melibatkan lima kendaraan beruntun, yakni tiga motor, mobil boks dan mobil Honda Brio ,” kata Iptu Ardhi saat dikonfirmasi.

Ardhi menjelaskan, kecelakaan bermula saat motor Honda Beat P-3767-VN yang melaju dari arah selatan ke utara mencoba mendahului mobil yang ada di depannya. Namun, dari arah yang sama muncul mobil Honda Brio P-1821-V yang mencoba mendahului Honda Beat tersebut.

“Diduga pengemudi mobil Honda Brio kurang hati hati, sehingga Honda Brio yang dikemudikanya membentur sepeda beat yang ada di depanya dan mengakibatkan pengemudi honda Beat terjatuh,”kata Ardhi.

Setelah kecelakaan yang pertama, imbuh Ardhi, Mobil Honda Brio itu tetap melaju ke kanan sehingga berbenturan lagi dengan kendaraan yang melaju dari arah berlawanan yakni sepeda motor Honda Revo P-2841-SR dan Sepeda motor Yamaha NMax P-6990-RU dilanjutkan berbenturan dengan Kendaraan Truck Isuzu N-9244-WD.

“Kecelakaan itu tidak ada korban jiwa, namun tiga pengendara motor yang terlibat kecelakaan tersebut mengalami luka ringan dan telah mendapatkan perawatan medis di RSI Fatimah ,” ungkapnya.

“Sedangkan, pengemudi Honda Brio dan mobil boks tidak mengalami luka-luka,” imbuh nya.

Kecelakaan beruntun ini sempat menimbulkan kemacetan di jalur dari dan menuju arah Kota Banyuwangi. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.