Diduga Sopir Ngantuk, Truk Gandeng Tabrak Pohon Trembesi

by -947 Views
Girl in a jacket

Foto : Truk yang menabrak pohon trembesi

Banyuwangi, seblang.com – Diduga karena lelah dan mengantuk,  truk  gandeng No Pol P 8674 UV yang dikemudikan Luckman Hakim(46) yang beralamat di Dusun Krajan Selaan Rt 03 /Rw 01 Desa Singonjuruh Kecamaan Singonjuruh Banyuwangi,  mengalami kecelakaan tunggal. Truk itu menabrak pohon trembesi di Jl. Raya Janesari Desa Genteng Kulon Kecamatan Sempu Banyuwangi Selasa (17/3/20).

Menurut keterangan saksi Bahri(45) awalnya truk gandeng warna hitam melaju dari arah timur ke barat . Setibanya di TKP (tempat kejadian perkara) kendaraan oleng ke arah utara (kanan jalan). “Kemungkinan sopir mengantuk mas,karena kendaraan tiba -tiba oleng ke kanan yang akhirnya menabrak pohon trembesi,” ungkapnya.

Kanit Lantas Polsek Genteng Ipda Munir membenarkan terjadinya laka tunggal truk gandeng yang menabrak pohon trembesi itu. “Saat ini kejadian laka tunggal tidak ada korban jiwa,sopir hanya mengalami luka – luka di pundak sebelah kanan,” ungkapnya.

Dugaan sementara sopir kelelahan dan mengantuk . Kini kendaraan sudah diamankan dan masih di periksa,  tambahnya.

Beruntung, sopir masih dalam kondisi sadar dan hanya menderita luka pada pundak sebelah kanan . Sementara kondisi truk yang menabrak pohon tersebut kondisinya masih dalam pemeriksaan di karenakan kondisi truk rusak tidak terlalu parah. (sincan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.