Puluhan Kendaraan yang Parkir Liar Ditertibkan Dalam Operasi Gabungan

by -380 Views
Girl in a jacket

Foto : Razia parkir liar dalam operasi gabungan

Banyuwangi, seblang.com – Unit Turjawali Polresta Banyuwangi bersama Dinas Perhubungandan Subdenpom Banyuwangi kembali melakukan razia di sepanjang Jalan Protokol  Kota banyuwangi.  Razia ini untuk menertibkan kendaraan yang parkir sembarangan.

iklan aston

Sebelumnya, Unit Turjawali bersama Dishub Kota banyuwangi sudah beberapa kali melakukan razia di sepanjang jalan protokol ini,

Kasat lantas Kompol Kadek Ary Mahardika melalui Kanit Turjawali Ipda Heru Slamet mengatakan Keberadaan parkir liar kerap menghambat arus lalu lintas sehingga memicu kemacetan

Petugas gabungan operasi di sepanjang jalan protokol Kabupaten Banyuwangi ,Sabtu (14/3/20). Sejumlah kendaraan yang kedapatan parkir liar di antaranya kendaraan pribadi, truk pengangkut bahan bakar industri, kendaraan bak terbuka yang dipakai berjualan, hingga kendaraan roda dua yang kedapatan memarkir kendaraanya sembarangan tidak luput dari razia anggota Turjawali.

Tindakan tilang oleh kepolisian diterapkan kepada pengemudi yang ditemukan bersama kendaraannya. Hari ini sebanyak 30 pelanggar ditilang oleh pihak Unit Turjawali Sat Lantas Polresta Banyuwangi.

“Pihak Lalu Lintas Polresta Banyuwangi mengimbau kepada para pengendara roda dua maupun roda empat supaya selalu mentaati rambu -rambu larangan parkir yang sudah terpasang di bahu jalan,”pungkas Heru.(sincan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.