Pohon Roboh di Jl Kepiting Banyuwangi Menimpa Mobil dan Motor

by -684 Views
Pohon yang roboh
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Sebuah pohon kismis setinggi 5 meter dengan diameter 20 cm tumbang di Jalan Kepiting Kecamatan Kota Banyuwangi. Akibat pohon tumbang, sebuah motor dan sebuah mobil tertimpa saat melaju, Selasa (06/10/20).

Dari keterangan saksi yang didapatkan seblang.com di lapangan, pohon tumbang diduga adanya hujan lebat dan disertai angin kencang yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

iklan aston

Motor Honda Beat dan mobil berwarna merah yang tidak diketahui identitasnya tersebut hanya mengalami kerusakan ringan, dan tidak ada korban jiwa meski sempat tertimpa pohon.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Selamat semuanya,” kata Noer salah seorang saksi.

Sementara itu, Tim reaksi cepat (TRC) BPBD Banyuwangi langsung menuju tempat kejadian setelah mendapatkan informasi pohon tumbang tersebut.

“Alhamdulillah korban nihil dalam peristiwa tersebut. Proses sterilisasi jalan, berlangsung lancar dan aman,” kata Eka Muharam Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Banyuwangi.

Dibantu petugas PU CKPP dan warga sekitar, pohon yang melintang di jalan tersebut langsung dipotong oleh petugas. Pohon itu kemudian langsung dipinggirkan ke tepi jalan. Arus lalu lintas sempat padat di sekitar lokasi. Namun saat ini sudah lancar kembali.

Wartawan : Teguh Prayitno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.