Yusuf Berjanji Akan Wujudkan Perubahan Demi Kesejahteraan Rakyat

by -172 Views
Foto: Yusuf didampingi ketua Demokrat Banyuwangi di Forum Gesah
Girl in a jacket

Banyuwangi,seblang.com – Calon bupati Banyuwangi Yusuf Widyatmoko dari pasangan Yusuf Riza (YURIZ) mendapat supprot penuh dari keluarga besar purnawirawan tentara nasional Indonesia (TNI) dan Polisi Republik Indonesia (POLRI)serta pegiat olahraga dan kelompok mantan Kades se-Kabupaten Banyuwangi.

Sokongan dukungan dari berbagai elemen masyarakat yang tergabung dalam beberapa kelompok tersebut menginginkan adanya perubahan kursi tahta kepimpinan di Pemerintahan Kabupaten Banyuwangi.

iklan aston

Dukungan itu disampaikan  dalam pertemuan silaturahmi yang di adakan di room metting Seblang Hotel Mirah Senin malam (14/9/2020) olah beberapa kelompok dari lembaga yang hadir di forum ini.

Mereka berharap penuh kepada calon bupati Yusuf dari paslon Yuriz bisa membuat perubahan yang signifikan di Banyuwangi.Terbukti dengan banyaknya dengungan maupun unek-unek terkait keinginan perubahan di Banyuwangi yang diutarakan langsung kepada calon bupati Yusuf.

Salah satu dari perserta forum Gesah Silaturahmi,Suko mengatakan bahwa di bidang olahraga Banyuwangi prestasinya menurun sekali. Dikarenakan anggaran pendanaan di bidang olahraga khususnya dalam pembinaan atlet di pemerintahan yang sekarang ini tidak sama sekali mendapatkan perhatian khusus.

Selain atlet berbagai cabornya juga harus ada dana pembinaan yang cukup.Kami berharap sekali apabila calon bupati Yusuf jadi harus bisa memenuhi dan membenahi problem yang ada di bidang olahraga. Agar cabang olahraga di Banyuwangi kedepanya bisa maju berprestasi lagi, harapnya

Selain di olahraga keluh kesah dilontarkan oleh perwakilan dari awak media Vian yang mengeluhkan media di Banyuwangi dalam pemerintahan yang sekarang ini mengkotak kotak terkait anggaran publikasi yang dikeluarkan pemerintah kabupaten (PEMKAB) Banyuwangi.

Vian juga mengharapkan ke depan seandainya calon bupati Yusuf terpilih menjadi bupati jangan ada lagi tumpang tindih dan mengkotak kotak lagi media seperti sekarang ini.

Saat di wawancarai seusai acara ini, Yusuf calon bupati Banyuwangi mengatakan dan menjawab keluh kesah yang ada di forum,bahwa seandainya ia terpilih menjadi bupati masalah olahraga menjadi prioritas kami ke depan.

“Saya ingin atlet atlet Banyuwangi bisa berprestasi lagi di ajang apapun. Kami juga akan menghibahkan dana pembinaan bagi atlet dan cabor.Selain itu,kami juga akan menghibahkan dana bantuan kepada klub klub olahraga apapun yang ada di Banyuwangi.Untuk sepakbola (persewangi),kami akan menekan perusahaan-perusahaan besar untuk mengeluarkan corporate sosial responsibility (CSR) nya untuk menjadi sponsor untuk perkembangan kemajuan sepak bola rakyat Banyuwangi,” katanya.

Yusuf melanjutkan,untuk media ia memastikan  welcome kepada semua media yang ada di Banyuwangi. Anggaran publikasi ia  pastikan harus dibagi rata tanpa pengecualian dan tidak ada kata terkotak-kotak.

“Maka dari itu, seandainya kami diberi mandat menjadi bupati saya akan menjalankan tugas untuk pembangunan daerah juga menyejahterakan masyarakat dan menumbuhkan ekonomi kerakyatan di bidang apapun. Intinya kami ingin masyarakat Banyuwangi sejahtera, sehat,adil dan bermartabat .Karena tugas yang kami emban adalah amanah dari rakyat Banyuwangi,” imbuhnya. (gda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.