Syuting di Djawatan, Produser Film “Yowes Ben 3” Ingin Kenalkan Potensi Wisata Banyuwangi

by -1587 Views
Foto : saat kru dan artis melakukan proses syuting di de Djawatan
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Setelah sukses menggebrak industri perfilman dipenayangan perdana dan kedua, film berbahasa Jawa yang disutradarai Fajar Nugros dan Bayu Skak, bersama produksi film Star Vision kembali memproduksi film Yowis Ben 3.

Dalam film layar lebar tersebut, Banyuwangi dipilih untuk menjadi latar film yang dibintangi artis papan atas, diantaranya, Bayu Skak, Brandon Salim, Joshua Suherman, Devina Aurel, Anya Geraldine, Clairine Clay, dan Cut Meiryska.

iklan aston

Mereka melakukan syuting di berbagai tempat menarik di Kota Gandrung, salah satunya di wana wisata De Djawatan, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, Selasa (15/9/2020).

Alvin, penanggung jawab produksi film saat dikonfirmasi disela kesibukannya mengatakan, Djawatan dipilih untuk lokasi syuting lantaran pemandangannya yang indah. Selain itu, penerapan protokol kesehatan yang ketat oleh kru dan artis film “Yowis Ben 3”, proses pengambilan gambar tersebut tidak mengalami kendala, meski dilakukan ditengah pandemi.

“Tempat seteril dari warga, sehingga tak ada kendala,” jelas Alvin.

Menurut Alvin, film layar lebar ini nantinya akan ditayangkan pada Tahun 2021, setelah dipastikan vaksin virus cona sudah ada. Ceritanya, film Yowis Ben 3 ini sangat menarik, mengisahkan anak band dengan segala konflik dan cerita kocaknya.

“Tujuan syuting di Banyuwangi juga turut mengenalkan potensi wisata dan daerah melalui industri perfilman,” pungkas Alvin. (yud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.