Gudang Penyimpanan Sepet di Rogojampi Terbakar

by -741 Views
Kebakaran gudang sepet
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Gudang penyimpanan sepet (sabut kelapa), di Dusun Petung, Desa Kedaleman Rogojampi terbakar, Selasa (15/9) petang.

Api yang belum diketahui asalnya itu, membakar habis semua isi gudang yang berukuran besar tersebut.

iklan aston

Kejadian kebakaran itu dibenarkan Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK. ” Ya benar, kebakaran terjadi di gudang sepet Rogojampi,” kata Arman kepada wartawan saat gelar operasi yustisi di Marina Boom.

Untuk memadamkan api, kata Arman , delapan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Angin yang bertiup kencang, menyulitkan petugas untuk menjinakkan api yang melahap sepet yang mudah terbakar.

“Hingga saat ini pemadaman masih berlangsung, karena masih ada bara api,” ungkapnya.

Lebih lanjut Arman mengatakan, sejumlah anggotanya diterjunkan untuk menyelidiki penyebab kebakaran.”Kita masih melakukan tahap penyelidikan awal, agar kita tahu penyebab kebakaran tersebut,” pungkasnya.

Meski api yang membakar ini cukup kencang, akan tetapi tidak ada warga sekitar yang ikut membantu. Hal tersebut disebabkan, karena gudang dikelilingi pagar yang cukup tinggi sehingga menyulitkan warga untuk masuk. Disamping itu, pintu masuk dijaga ketat petugas keamanan gudang. “Maaf, wartawan tidak boleh masuk,” cetus salah satu petugas keamanan tersebut. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.