Kepala Operasional Cabang Bank BCA Cabang Banyuwangi Menjawab Keluhan Konsumen

by -2486 Views
Keterangan foto suasana di dalam kantor bank BCA cabang Banyuwangi
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Adanya keluhan konsumen Bank Central Asia (BCA) cabang Banyuwangi, Erwin Yudianto, SH tentang pelayanan Bank BCA yang dianggap lamban saat mengurus refrensi bank, akhirnya ditanggapi langsung oleh Kepala operasional Cabang BCA Banyuwangi, Nyoman Soekarini.

Kepada seblang.com Ibu Nyoman Soekarini mengatakan jika pihak bank langsung menanggapi dan mengundang nasabah tersebut untuk hadir di kantor BCA cabang Banyuwangi yang terletak di jalan Jendral A. Yani no 24 – 26 guna menjelaskan dan klarifikasi terkait keluhan pelayanan tersebut

iklan aston

Menurut Ibu Nyoman Soekarini, setelah dilakukan pengecekan kepada staff pelayanan memang ditemukan kesalah pahaman antara staff dan nasabah.

“Kalau dilihat dari waktu tunggu tidak terlalu lama, tapi yang dipersoalkan adalah ketidak jelasan batasan waktu pembuatan refrensi,” kata Nyoman Soekarini.

Lanjutnya, karena bank BCA ini mengutamakan pelayanan, nasabah langsung diundang untuk memberi penjelasan dan membantu mempercepat prosesnya. Karena staff pelayanan harus meminta persetujuan petugas yang berwenang untuk pembuatan refrensi.

“Semoga ke depan pelayanan kami bisa maksimal kami mohon maaf atas ketidak nyamanan pelayanan kami,” kata Ibu Nyoman.

Sementara itu Erwin selaku nasabah yang awalnya mengaku sempat kecewa dengan pelayanannya akhirnya menerima permohonan maaf tersebut, dan berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi kepada nasabah lain.

“Semoga ke depan pelayanan BCA bisa maksimal dan tidak ada serobot menyerobot antrian serta ada penjelasan terlebih dulu batasan waktu pembuatan surat refensi, sehingga nasabah ada kepastian, kalau diproses lama baru ada penjelasan tidak bisa menjamin kapan selesainya kan repot,” kata Erwin. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.