Sudah Satu Minggu, Seorang Nenek Hilang di Hutan

by -488 Views
Girl in a jacket

Foto : Tim SAR melakukan pencarian

Banyuwangi, seblang.com – Tim SAR gabungan bersama warga lingkungan Kaliklatak, Kelurahan Gombengsari, berusaha menyusuri hutan cadangan perkebunan kaliklatak Avdeling Joyobinangu, Kalipuro, Selasa (30/6).

iklan aston

Penulusuran tersebut dilakukan lantaran Ruka’yah (67), warga setempat tidak kembali ke rumah selama satu minggu. Perempuan lansia ini diketahui terakhir kali setelah berpamitan mencari sayur pakis di hutan pukul 15.00 wib, Selasa (23/6) kemarin. Namun hingga petang harinya nenek tersebut tidak kunjung pulang.

“Nenek Ruka’yah ini hilang diduga tersesat, karena di lokasi ditemukan jejak kaki dan karung goni yang berisikan sayur pakis milik korban,” kata Iptu Hadi Waluyo Kapolsek Kalipuro kepada seblang.com, Selasa (30/6)

Hadi menjelaskan, adapun ciri-ciri fisik korban antara lain badan bungkuk dengan tinggi badan 140 cm dan  menggunakan pakaian warna hitam serta kerudung warna merah.

Pencarian sudah dilakukan sejak selasa malam (23/6) kemarin. Namun hingga saat ini belum ketemu sehingga dilaksanakan pencarian gabungan dari Polsek Kalipuro, Basarnas, pihak Perkebunan Kaliklatak dan warga.

“Rencananya pencarian akan dilanjutkan besok karena cuaca tidak mendukung,” pungkasnya. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.