Bupati Banyuwangi Melepas Jenazah Camat Gambiran Dari Rumah Duka

by -329 Views
Girl in a jacket

Foto : Bupati banyuwangi di rumah duka

Banyuwangi, seblang.com – Pemerintah Kabupaten Banyuwangi tengah berduka atas meninggalnya  Camat Gambiran Drs Didik Joko Suhono yang meninggal dunia Sabtu (6/6) pukul 09.30 WIB.

iklan aston

Sebelum meninggal dunia Didik Joko Suhono sempat dirawat di RS Graha Medika Gambiran. Jenazah almarhum diberangkatkan dari rumah duka Desa Silir Agung, Kecamatan Siliragung yang dilepas langsung oleh Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.

Dalam kesempatan itu, Anas berharap kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, serta mengucapkan banyak terimakasih atas pengabdiannya kepada masyarakat Banyuwangi. Didik meninggal dalam usia 57 tahun.

Sebelum jadi camat, tahun 2005 pernah menjabat sebagai Kasi Pemerintahan Kantor Camat Tegalsari. Tahun 2009 Sekcam Pesanggaran, tahun 2013 Camat Glenmore, tahun 2015 Camat Pesanggaran, tahun 2017 Camat Bangorejo tahun 2018 sekretaris Pol PP Banyuwangi dan sekretaris Koperasi serta tahun 2019 Camat Gambiran sampai akhir hayat.

Didik Joko Suhono selama ini dikenal sebagai sosok yang baik. Prestasinya yang cukup baik membuatnya dipercaya sebagai Camat Gambiran. “Kami mendoakan yang terbaik untuk almarhum dan keluarga yang ditinggalkan,” tambah Bupati Banyuwangi. (sincan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.