Arked Bagi Ratusan Takjil dan Masker

by -600 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Para pemuda Dusun Kedunen, Desa Bomo, Kecamatan Blimbingsari, yang tergabung dalam organisasi kepemudaan yang bernama Arked (Arek Kedunen), bersatu mengadakan acara bagi-bagi takjil dan masker, Selasa (19/5) sore.

Kendati diguyur hujan para pemuda dan pemudi Dusun Kedunen ini terlihat kompak dan penuh semangat membagikan masker serta takjil kepada pengendara yang melintas di jalan utama desa setempat.

iklan aston

“Sebanyak 500 masker dan takjil kami bagikan kepada pengendara kendaraan roda dua dan empat yang melintas,” kata Yogi Wakil Ketua Pemuda Arked kepada seblang.com, Selasa (19/5).

Yogi menjelaskan, bahwasanya kegiatan yang terlaksana ini merupakan wujud kepedulian Pemuda Arked agar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat ditengah pandemi virus corona dan ramadhan dengan cara berbagi.

“Sembari membagikan masker dan takjil, kami juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker ketika bepergian atau keluar rumah guna mencegah penyebaran virus corona,” ujarnya.

Ia berharap gerakannya tersebut dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat agar ikut berperan menuntaskan pandemi, dengan cara mematuhi imbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona.

“Semoga pandemi virus corona ini segera berlalu. Kami berharap untuk kedepannya, pemuda Arked terus dapat berbuat dalam membantu masyarakat,’’ pungkasnya. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.