Lagi, Warga Hajar Terduga Maling di Benculuk

by -315 Views
Girl in a jacket

Foto : Kondisi warga yang dimassa tersebut

Banyuwangi, seblang.com –  Ketika hendak menunaikan salat tarawih, Warga Dusun Rejosari Desa Benculuk dikejutkan dengan adanya seorang pria terduga pencuri dihajar massa di dusun setempat.

iklan aston

Sesuai ketetangan saksi kejadian Kapolsek Cluring AKP Bejo Madrias menjelaskan, sebelum dihajar warga, Selasa (28/4/2020) sekitar Pukul 18.45 WIB pria ini diketahui berada di sebelah timur simpang 3 jalan persawahan masuk Dusun Rejosari Rt 5 Rw 2, dalam kondisi sudah diamankan warga.

Warga yang curiga, kemudian menghubungi Ali Maksum kepala dusun (Kasun) setempat. Mendapat informasi itu, Ali Maksum langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Di lokasi kejadian Ali Maksum langsung mengamankan pria yang dicurigai warga itu ke Posko Covid-19 yang terletak di depan rumah kepala dusun tersebut. Usai itu pria ini diberi makan.

Saat itu juga, Ali Maksum langsung memberitahukan kejadian ini ke Bhabinkantibnas dan Babinsa Desa Benculuk serta anggota Polsek Cluring yang melaksanakan piket. Tak lama kemudian, warga dalam jumlah banyak berdatangan ke posko dan menanyai pria ini. Karena jawabannya berbelit dan terkesan menjengkelkan. Mendengar itu warga tak sabar dan warga langsung menghajarnya.

Sekitar Pukul 19.30 WIB, Sertu Riyanto Babinsa Desa Benculuk bersama 5 petugas Polsek Cluring tiba di lokasi kejadian dan segera mengamankan pria mencurigakan tersebut ke Mapolsek Cluring.

“Dari pengakuannya identitas pria ini Saiful Komari. Dia berusia sekitar 45 Tahun beralamatkan di Dusun Donorejo Wetan RT 02 RW 3 Desa / Kelurahan Siwokerto Kecamatan Kenjeran – Surabaya. Akibat dimassa, wajah dan muka mengalami luka. Secara fisik kondisinya sehat, namun mengalami gangguan jiwa. Saat ditangkap, pria ini belum melakukan tindak pidana. Sudah kita amankan ke Mapolsek Cluring,” jelas AKP. Bejo Madrias. (yud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.