Polresta Banyuwangi Bagikan Kaos dan Stiker Lawan COVID-19

by -191 Views
Girl in a jacket

foto: Polisi membagikan kaos sebagai kampanye mencegah penyebaran COVID-19

Banyuwangi, seblang.com – Aparat kepolisian di Banyuwangi terus gencar melakukan upaya pencegahan penyebaran COVID-19 melalui sosialisasi kepada masyarakat.

iklan aston

Dipimpin langsung Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK, para polisi ini dengan sigap bagikan kaos dan lakukan penempelan Sticker ajakan lawan COVID-19 kepada para pengguna jalan di Jl. Jenderal Sudirman, tepatnya depan Masjid Agung Baiturrahman Banyuwangi, Selasa (28/4) pagi.

“Penempelan sticker dan pembagian kaos lawan Covid-19 ini adalah bagian dari operasi ketupat Semeru 2020 yang mana lebih memfokuskan untuk menekan penyebaran pandemi Covid-19,” kata Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK.

Adapun slogan ajakan yang dituliskan pada kaos dan sticker yang dibagikan berbunyi ” Lawan COVID-19 # Cucitangan # Pakaimasker # Dirumahsaja”.

“Penempelan sticker ini agar masyarakat bisa terus waspada dan menjaga kebersihan diri dan selalu dalam keadan bersih sehat, serta bisa memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” kata Kombes Pol Arman.

Arman juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mengurangi aktivitas diluar rumah. Jikapun terdapat kepentingan yang mendesak, masyarakat agar selalu memakai masker jika bepergian keluar rumah.

“Dengan pembagian kaos dan ditempelnya stiker himbauan ini, diharapkan masyarakat akan bisa lebih waspada karena mainsetnya harus hidup bersih serta bisa menerapkan physical distancing dan tetap di rumah,” pungkasnya. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.