KPU Banyuwangi Bagikan Sembako dan Masker Bagi Warga

by -457 Views
Girl in a jacket

Foto: Suasana pembagian bantuan sembako di depan KPU Banyuwangi

Banyuwangi, seblang.com – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Banyuwang beserta staf menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako dan pemberian masker  yang diberikan kepada kaum dhuafa di depan kantor KPU Banyuwangi (Kamis, 23/4).

iklan aston

Menurut Dwi Anggraini Rachman, Ketua KPU Banyuwangi pihanya berharap sumbangan yang diberikan walaupun tidak seberapa tapi itu bermanfaat buat mereka saat ini sangat membutuhkan khususnya bagi warga yang terdampak langsung atas musibah wabah Covid 19 di wilayah Banyuwangi.

Dwi Anggraini menuturkan paket bantuan yang dibagikan berisi  beras,  minyak goring, gula dan mie instan.”Kami menyediakan enam puluh paket sembako yang merupakan sumbangan dari teman-teman KPU yang ingin berbagi rizki juga menjelang bulan suci ramadhan. Saya harap ini bisa membantu mereka lebih tenang dalam menjalankan ibadah puasa walaupun hanya sedikit,”jelas Perempunan Berhijab itu.

Selain membagikan sembako dan masker bagi warga yang lewat di depan kantor KPU Banyuwangi, agar bantuan yang diberikan tepat sasaran  KPU juga memberikan bantuan bagi masyarakat yang tinggal di sekitar kantor KPU dan penjual es degan yang berjualan di depan KPU Banyuwangi.

Yang tidak kalah penting, Dwi Anggraini mengajak semua warga Banyuwangi untuk meningkatkan ibadah dan berdoa di bulan suci ramadhan agar wabah Covid 19 yang terjadi segera berakhir dan masyarakat  beribadah ramadhan seperti biasa dan kehidupan masyarakat bisa pulih seperti sebelum terkena musibah virus Corona yang menjadi pandemi dunia dalam beberapa waktu terakhir.(nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.