Anggota Fraksi PDI Perjuangan Wajib Lakukan Program Jaring Pengaman Sosial

by -255 Views
Girl in a jacket

Foto: Ketua DPC PDIP Banyuwangi I Made Cahyana Negara memberikan bantuan secara simbolis

Banyuwangi, seblang.com – Seluruh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Banyuwangi wajib menjadi pelopor pelaksanaan gerakan jaring pengaman sosial pasca masa tanggap darurat Covid 19 di wilayahnya masing-masing.

iklan aston

Menurut I Made Cahyana Negara, Ketua DPRD Banyuwangi sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi, beberapa waktu lalu pihaknya sudah menggerakkan fraksi untuk turun bergotong royong membantu masyarakat yang terdampak misalnya warga yang kesehariannya menggantungkan hidup dari kerja harian.

“Selain potensi anggota Fraksi PDI Perjuangan kami juga menggerakkan badan penanggulangan bencana  partai melakukan pembagian sembako kepada masyarakat,” kata Made.

“Kami juga mengerahkan seluruh kekuatan partai untuk bergotong royong selain melakukan edukasi pencegahan pada masyarakat dan menghimbau agar mematuhi standar prosedur yang ditetapkan pemerintah,”imbuhnya.

Selanjutnya keluarga besar PDI Perjuangan memperhatikan masalah masyarakat yang mendapatkan risiko dalam musibah virus Corona saat ini. Khususnya bagi masyarakat yang terdampak diimbau tetap sabar dan optimis dalam menghadapi situasi yang ada.

“Enggak boleh panik, harus tetap tenang dan  mengikuti anjuran pemerintah cara cara menjaga kesehatan misalnya mencuci tangan pakai sabun dan sebagainya termasuk yakin bahwa masalah mudah mudahan bisa cepat tuntas,”pungkasnya. (nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.