Wakapolresta Bersama PT ASDP Menyemprotkan Hand Sanitizer Kepada Penumpang Kapal

by -299 Views
Girl in a jacket

Foto: Wakapolresta Banyuwangi AKBP Kusumo menyemprotkan hand sanitizer

Banyuwangi, seblang.com – Wakapolresta Banyuwangi AKBP Kusumo didampingi anggota jajaran bersama ASDP Pelabuhan penyeberangan Ketapang Banyuwangi menyemprotkan hand sanitizer kepada seluruh penumpang yang ada di pelabuhan, Senin (23/3).

iklan aston

AKBP Kusumo mengatakan, bahwasanya antiseptik tersebut di bagikan kepada penumpang baik yang akan berangkat maupun yang baru tiba di pelabuhan Ketapang Banyuwangi.

“Kita juga berikan kepada warga yang ada di lingkungan pelabuhan,” kata AKBP Kusumo.

Pembagian tersebut, kata Kusumo, guna antisipasi penyebaran virus corona atau covid 19, mengingat lingkungan pelabuhan ketapang merupakan akses pintu masuk dari pulau bali ke jawa maupun sebaliknya yang selalu ramai penumpang.

“Ini kita lakukan untuk mencegah virus corona covid 19 pada setiap calon penumpang dan yang datang,” jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Tejo salah satu calon penumpang yang hendak berangkat ke Bali, mengaku senang adanya pembagian antiseptik pembersih tangan itu.

Kata Tejo, dengan adanya hand sanitizer tentu diharapkan dapat melindungi diri dari virus corona secara fisik. Menurutnya, dalam aktivitas perjalanan ada banyak fasilitas umum yang tidak diketahui steril atau tidaknya.

“Ini sangat menjadi referensi bagi kita untuk antisipasi penyebaran virus corona. Pokoknya apresiasi lah kepada polisi dan pihak terkait,” ucapnya. (guh)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.