Jaringan Kiai Kampung Banyuwangi Gotong Royong Siap Menangkan Paslon Ipuk-Muji

by -11 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Pasangan Calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani-H. Mujiono (Ipuk-Muji) terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Kali ini jaringan Kiai Kampung di Banyuwangi gotong royong siap memenangkan pasangan nomor urut 1 tersebut.

“Kami mendukung Bu Ipuk karena sudah satu periode terbukti ahli. Seperti yang disampaikan poro kiai, jika diserahkan kepada orang yang tidak ahli, maka bisa rusak. Bu Ipuk sudah teruji,” ujar KH Abdul Qodir, Ketua Forum Kiyai Kampung (Forkam) Banyuwangi, saat deklarasi dukungan pada Ipuk- Muji, di kawasan Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Mukhtar, Kecamatan Siliragung, Banyuwangi pada Rabu (2/10/2024).

iklan aston

Agenda deklarasi dukungan terhadap Paslon Ipuk- Muji tersebut juga dihadiri oleh para Hafidzoh di Kecamatan Siliragung.

KH Abdul Qodir mengungkapkan beberapa alasan pihaknya mendukung Ipuk-Muji, antara lain, Ipuk telah terbukti memiliki pengalaman dalam mengelola pemerintahan.

Oleh karena itu, KH Abdul Qodir mengajak seluruh Kiai langgar, Kiai kampung, hingga masyarakat luas bersama-sama gotong royong menangkan Ipuk-Muji. “Kita rapatkan barisan untuk memenangkan Ipuk-Muji,” kata pengasuh Ponpes Darul Mukhtar tersebut.

Sementara perwakilan Hafidzoh Siliragung, Yayun, mengungkapkan pada periode pertama kepemimpinan Ipuk, banyak program yang menyentuh masyarakat, seperti pelatihan UMKM dan pemberian insentif untuk guru ngaji.

“Temen-teman Hafidzoh juga ada yang jadi guru. Mereka juga merasakan manfaatnya. Harapannya, ke depannya ada lebih banyak pelatihan untuk mengembangkan keterampilan kami,” tutur Yayun.

Ipuk Fiestiandani menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan oleh warga Nahdliyin, Kiai kampung, dan elemen masyarakat lainnya. Ipuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap bersatu dan bekerja sama demi kemajuan Banyuwangi.

“Bersama-sama, kita terus membangun Banyuwangi menjadi lebih baik lagi,” kata Ipuk.

Ipuk turut meminta doa restu agar dapat melanjutkan dan menuntaskan berbagai program yang telah berjalan. “Mari kita rapatkan barisan, bergandengan tangan untuk membawa Banyuwangi ke arah yang lebih maju, sejahtera dan berdaya saing,” tambah Ipuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.