Pasangan Cabup Mojokerto Mubarok Mendapat Nomer Urut Undian Keramat

by -989 Views
Tampak pasangan Cabup-Cawabup Mubarok mendapat nomer urut .02 pada sidang pleno terbuka di KPUD Kab.Mojokerto,sementara pasangan Cabup Idola mendapat nomer urut .01
iklan aston

Mojokerto, seblang.com  – Pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati (Cabup-Cawabup) Mojokerto 2024 Senin (23/9/24) berlangsung lancar, aman dan adem. Pasangan calon (paslon) Ikfina Fahmawati dan Sa’dulloh Syarofi (Idola) mendapat nomor urut 01 dan Muhammad Al Barra  dan Muhammad Rizal Oktavian mendapat nomor urut 02.

“Pasangan calon Ikfina Fahmawati – Sa’dulloh Syarofie nomor urut 1 dan pasangan calon Muhammad Al Barra – dr Muhammad Rizal Octavian nomor urut 2,” ucap Afnan Hidayat Ketua KPU Kabupaten Mojokerto

iklan aston

Rapat pleno terbuka yang digelar di Gedung Pemilu KPU Kabupaten Mojokerto dihadiri Kedua paslon, partai pengusung, dan pendukung masing -masing paslon.

Sebelum pengundian nomor urut peserta Pilbup diawali dengan pengambilan nomor antrean dalam sebuah fishball yang dilakukan oleh cawabup. Pengambilan nomor antrean ini untuk menentukan giliran dalam mengambil undian nomor urut Calon.

Selanjutnya, masing-masing cabup dipanggil untuk mengambil nomor urut berdasarkan nomor antrean. Undian nomor urut berbentuk gulungan kertas ini pun diambil oleh cabup-cawabup dari sebuah kotak yang disiapkan oleh KPUD Mojokerto.

Setelah itu, gulungan undian nomor urut tersebut pun dibuka secara bersama-sama oleh kedua pasang cabup-cawabup. Gulungan dibuka oleh masing-masing pasangan Calon kemudian keluar angka No 01 untuk pasangan Idola mendapat nomor urut 1, sementara pasangan mubarok mendapat nomor urut 02

Cabup Muhammad Albarra mengatakan pada wartawan dalam koferensi pers, bahwa nomer urut 02 yang didapat oleh pasangan Mubarok merupakan kode alam bahwa dirinya yang berpasangan dengan cawabup Muhammad Rijal Oktavian akan memenangi kontestasi Pilbup Mojokerto pada bulan November 2024 nanti.

“Kita yakin akan menang pada pemilihan Bupati dan Wakil bupati pada tanggal 27 November 2024 nanti.Nomor urut 02 memang kita kehendaki apalagi sebelum berangkat ke Kantor KPU istri saya memberikan nomer Id Card dari KPU juga nomer 02 ,” ungkap Gus Barra.

Gus Barra berjanji jika terpilih menjadi Bupati Mojokerto periode 2025-2030, dia akan memindahkan kantor Bupati ke wilayah Kabupaten Mojokerto karena kantor yang sekarang masuk wilayah Kota Mojokerto, dia juga akan memberikan beasiswa kepada pelajar dan mahasiswa yang berprestasi, serta kesehatan gratis untuk masyarakat Mojokerto yang kurang mampu.

“Kode alam ini kemenangan kita,pak Prabowo dalam pilpres kemarin juga yang menang nomer 02, Bu Khofifah sekarang  juga nomer 02, setelah ini kita akan berkoodinasi dengan Bawaslu dan KPU terkait kampanye nanti,” pungkas Gus Barra./////////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.