Empat Orang Tewas dalam Kecelakaan Maut di Wongsorejo Banyuwangi

by -415 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kecelakaan maut menewaskan empat orang terjadi di Jalan Raya Banyuwangi-Situbondo, Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Senin (23/9/2024) pagi. Sebuah mobil travel jenis Elf bernopol S 7605 TA bertabrakan dengan truk towing bermuatan alat berat.

“Empat penumpang travel meninggal di lokasi. Sisanya mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Blambangan,” ujar Kanit Gakkum Polresta Banyuwangi, Iptu Heru Slamet.

iklan aston

Berdasarkan informasi di lapangan, mobil travel berpenumpang 18 orang melaju kencang dari arah utara menuju Bali. Sekitar pukul 04.00 WIB, diduga sopir travel mengantuk dan kehilangan kendali. Kendaraan tersebut oleng dan menghantam truk towing di depannya.

Akibat tabrakan, moncong travel menghantam bagian samping truk towing, menyebabkan kerusakan parah pada badan kendaraan. Bodi samping travel terkelupas, sementara alat berat yang diangkut truk towing terjatuh akibat benturan keras.

“Awalnya tiga orang meninggal di tempat. Jumlah korban kemudian bertambah satu meninggal di Rumah Sakit menjadi empat orang,” tambah Heru.

Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan dan mendata korban jiwa. Sementara itu, penumpang travel lainnya yang mengalami luka-luka telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.