Bupati Hendy Serahkan SK Kenaikan Pangkat Kepada 388 ASN di Lingkungan Pemkab Jember

by -25 Views
iklan aston

Jember, seblang.com – Bupati Hendy Siswanto didampingi Wabup Jember Muhammad Balya Firjaun Barlaman (Gus Firjaun), menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat kepada 388 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jember.

Penyerahan SK periode Oktober Tahun 2024 itu dilaksanakan di Alun PB Sudirman, Senin (23/9/2024).

iklan aston

Dalam sambutannya, Bupati Hendy menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dan layak diberikan kepada ASN. Karena telah memenuhi syarat dan kriteria sesuai yang ditetapkan.

“Hari ini diberikan SK kenaikan pangkat kepada 388 PNS dari golongan I – IV. Alhamdulillah kami selama tiga tahun memimpin Jember ada sekitar tujuh ribu lebih SK yang diberikan. Selama ini hak mereka belum didapatkan, tapi Alhamdulillah hari ini sudah berjalan dengan baik,” ucap Hendy.

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini, motivasi bapak dan ibu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat semakin meningkat,” sambungnya.

Selain itu, Hendy juga memberikan apresiasi atas kinerja ASN selama menjabat karena memberikan dampak yang signifikan.

“Bagus sekali, ada peningkatan yang signifikan. Masih ada kekurangan, namun hasil perolehannnya sangat luar biasa. Contohnya pertumbuhan perekonomian kita,” ungkapnya.

Dengan semakin meningkatnya kualitas sumber daya manusia ASN, nantinya dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Khususnya di Kabupaten Jember.

“Yang paling akhir adalah dengan kenaikan pangkat ini mereka harus bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Bukan menunggu masyarakat hadir, tetapi kita yang harus datang ke masyarakat,” ujarnya

“Kita layani apa yang diperlukan oleh masyarakat,” imbuhnya.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.