Resmi Ditetapkan Sebagai Calon Peserta Pilkada Kabupaten Mojokerto, Tim Idola Tancap Gas Gelorakan Kemenangan

by -13 Views
Kaiyan dari Tim Idola menerima surat penetapan dari KPU Kabupaten Mojokerto.
iklan aston

Mojokerto, seblang.com – KPU kabupaten Mojokerto menetapkan  pasangan Muhammad Al Barra dan Muhammad Rizal Octavian sebagai calon bupati dan wakil bupati Mojokerto, serta Ikfina Fahmawati dan Sa’dulloh Syarofi juga sebagai calon bupati dan wakil bupati Mojokerto di pilkada serentak 2024 Minggu (22/9/2024),

“Alhamdulillah pada siang ini, kita sudah bisa menetapkan setelah melewati beberapa tahapan dari pendaftaran sampai verifikasi administrasi dari kesehatan. Kita telah verifikasi faktual di setiap sekolah-sekolah dan kampus begitu juga di Kemenag. Kita bersyukur, tidak ada hambatan apapun. Kita juga sudah mensosialisasikan tanggal 15 September sampai tanggal 18 September, tanggapan dari masyarakat nihil, jadi tidak ada tanggapan masyarakat sama sekali. Untuk itu, kita bisa menyampaikan penetapan bakal pasangan calon menjadi calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Mojokerto,” kata ketua KPU Mojokerto Afnan Hidayat.

iklan aston

Selanjutnya, saya bacakan keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mojokerto nomor 1404 tahun 2024, tentang penetapan pasangan calon peserta pemilihan bupati dan wakil bupati Mojokerto tahun 2024. Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mojokerto menetapkan keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mojokerto tentang penetapan Pasangan calon peserta pemilihan bupati dan wakil bupati Mojokerto tahun 2024.
Pertama, menetapkan nama pasangan calon yang memenuhi syarat sebagai peserta pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2024, sebagaimana tercantum dalam lampiran keputusan yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari keputusan ini. Kedua, penetapan nama pasangan calon yang memenuhi syarat sebagai peserta pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2024,” jelas Afnan.

Sementara itu, Kaiyan salah satu Tim Sukses Idola atau Ikfina dan Gus Dulloh mengatakan, bahwa setelah pasangan Ikfina Fahmawati dan Sa’dulloh resmi ditetapkan sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Mojokerto pada Pilkada 2024. Maka, Tim Idola akan tancap gas melakukan langkah langkah nyata dalam memenangkan Idola dalam Pilbup pada tanggal 27 November 2024 nanti.

“Kita akan segera menyiapkan langkah-langkah berikutnya menghadapi jadwal kampanye, termasuk menyiapkan rencana kampanye. Kemudian, tim Idola nanti turun dan kemudian terkait dengan segala hal yang berkaitan dengan kemenangan pasangan yang kita usung itu.

Kampanye akan dimulai mulai tanggal 25 sampai 60 hari ke depan. Jadi, terkait dengan izin cuti sudah turun, sehingga otomatis mulai tanggal 25 sampai akhir, kita tancap gas masa kampanye,” jelasnya.(del)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.