Danramil Genteng Sosialisasi Covid sambil Bagikan Masker

by -566 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai membuat petugas harus bekerja keras. Masih adanya masyarakat yang beraktivitas di luar rumah tanpa memakai masker mengundang keprihatinan tersendiri, padahal itu salah satu cara mencegah penularan Covid-19.

Hari ini Senin (28/12/20) Koramil 0825/04 Genteng ,yang di pimpin Danramil Genteng Kapten  Sutiyono beserta anggota koramil, memberikan sosialisasi tentang bahayanya virus covid -19 yang semakin meningkat di Kabupaten Banyuwangi.

iklan aston
debat capres

Selain memberikan sosialisasi serta arahan -arahan tentang bahayanya covid -19,pihak koramil juga membagikan masker kepada masyarakat.

Di sela-sela kesibukannya Kapten Sutiyono selalu mengingatkan kepada anggotanya khususnya para babinsa untuk selalu menyempatkan diri memberi edukasi kepada warga tentang protokol kesehatan terutama menerapkan 3M ( Memakai masker, Menjaga jarak,Mencuci tangan)

Seperti halnya hari ini sosialisasi dilakukan di PDSM (pedagang sepeda motor) di wilayah Kecamatan Genteng. Edukasi dan pemahaman pentingnya memakai masker terutama pada saat aktivitas di luar rumah untuk bersama-sama memutus penyebaran Covid-19.

“Mari bersama-sama selalu menjaga kesehatan kita,cintai keluarga kita yang utama menerapkan 3M,kita putus mata rantai penyebaran covid -19 di kabupaten banyuwangi,”ucap danramil 0825/04 Genteng saat memberikan arahan kepada masyarakat.

Wartawan :Hari Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.