Curi HP dan Uang, Seorang Pria Bertato Ditangkap Polisi

by -538 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Seorang pria bertato ditangkap Kepolisian Sektor (Polsek)Pesanggaran Banyuwangi, setelah diketahui warga telah mencuri handphone dan sejumlah uang di sebuah toko HP di wilayah setempat.

Tersangka, Arif Hermawan (27), warga Dusun Ringinmulyo, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Pesanggaran lantas diamankan warga dan dilaporkan ke Polsek Pesanggaran

iklan aston

Kapolsek Pesanggaran, AKP Subandi mengatakan, pelaku diamankan petugas pada Jumat (18/12/2020) sekitar pukul 07.30 WIB.

Menurut Subandi kronologis kejadian  berawal saat pelaku memulai aksinya dini hari sekitar pukul 00.30 WIB. Pelaku masuk di sebuah toko HP di Dusun krajan, Desa/Kecamatan Pesanggaran melalui atap toko.

“Setelah berhasil masuk melalui atap toko, kemudian pelaku mengambil 23 unit HP dan uang tunai sebesar Rp 362 ribu rupiah yang berada di dalam toko tersebut,” kata Subandi, Sabtu (19/12/2020).

Karena belum puas dengan hasil curiannya, pelaku berusaha membuka brankas penyimpanan uang yang ada pada toko, namun pelaku kesulitan. Hingga pagi brankas tersebut tak kunjung bisa dibuka.

Karenakan hari sudah pagi sekitar pukul 06.00 WIB, pelaku berusaha keluar dari toko. Namun, saat keluar dari tempatnya mencuri, pelaku kepergok oleh warga sekitar.

” Pelaku kan mau keluar toko tapi sudah kepergok warga sekitar dan dan saat itu juga petugas mendatangi TKP mengamankan tersangka dan barang bukti,” tandasnya.

Wartawan : Noviansyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.