Satreskrim Polres Situbondo Gerak Cepat Tangkap Maling  Motor di Jalan Madura

by -1243 Views
Wartawan: Kadari
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Satreskrim Polres Situbondo gerak cepat melakukan penangkapan maling motor di Jalan Madura Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo, Jumat, (5/7/2024).

Korban F yang diketahui pekerja ojek online saat mau mengambil pesanan kesalahan satu pelanggannya, F memarkirkan sepeda motornya di depan Toko Berkat Jaya, kemudian tidak berselang lama sepeda motor F jenis Honda Beat warna Hitam tiba-tiba raib.

iklan aston

Kemudian F mencari keberadaan sepeda motor miliknya di sekitaran lokasi kejadian. Tidak ada hasil F langsung melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Mapolres Situbondo.

“Tadi malam saya mau ambil pesanan ke pelanggan saya dan saya parkir sepeda motor saya di depan toko berkat jaya, sekitar 15 menitan saya kembali ke posisi sepeda motor saya, sepeda saya sudah tidak ada mas. Saya cari cari tidak ada, dan saya coba cek CCTV di Toko Berkat Jaya. Benar, sepeda saya sudah dicuri maling, dan saya langsung laporan ke polisi, dan Alhamdulillah malingnya sudah tertangkap,” ujarnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Momon membenarkan adanya penangkapan residivis salah satu maling sepeda motor.

“Benar, tadi malam kita sudah mengamankan satu orang yang merupakan residivis pencurian sepeda motor asal Jember berinisial EE. Dengan barang bukti satu buah sepeda motor Beat warna hitam, beserta kunci T. Dan pelaku masih kita dalami,” pungkasnya./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.