Pesta Demokrasi Usai, Saatnya Relaksasi Berenang di Mirah Hotel and Resort Banyuwangi

by -673 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Kolam renang Mirah Hotel and Resort Banyuwangi yang sejuk dan menenangkan.
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Pesta Demokrasi telah usai, saatnya melonggarkan urat syaraf yang menegang karena banyaknya dinamika politik Pemilu 2024 dengan relaksasi liburan. Salah satunya dengan berenang di Mirah Hotel and Resort Banyuwangi.

Hotel berdesain khas Bali yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso No. 28 Kelurahan Klatak Kecamatan Kalipuro ini menawarkan kesempatan bagi para wisatawan untuk menenangkan pikiran dan melepaskan penat dengan berbagai fasilitas yang disediakan, termasuk kolam renang yang luas dan menenangkan.

iklan aston

Terlebih Mirah Hotel and Resort Banyuwangi meluncurka promo paket berenang plus food and beverage dengan harga murah meriah yang tak akan Anda temukan di tempat lain.

Paket berenang pertama dibanderol hanya Rp. 35 ribu/orang. Selain dapat berenang sepuasnya, tamu dapat menikmati nasi goreng dan es teh spesial.

Kemudian paket berenang kedua dibanderol Rp. 100 ribu untuk tiga orang. Paket ini, tamu dapat menikmati rame-rame hidangan pizza dengan es Telang yang menyegarkan.

Selain itu ada paket berenang untuk 5 orang yang dibanderol hanya Rp. 250 ribu. Paket ini, tamu akan mendapatkan 5 small Beer Bintang dan snack platter. Dijamin, pikiran gundah gulana berubah menjadi bahagia.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merencanakan liburan hemat namun berkesan bersama keluarga dan teman-teman Anda. Untuk informasi dan reservasi hubungi +628989801706 (Husnul).

Segera pesan paket berenang dan makanan nikmat ini, dan buatlah liburan Anda menjadi lebih istimewa di Mirah Hotel and Resort Banyuwangi!//////////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.