Ajak Ratusan Kaum Millenial Lakukan Flashmob dan Pesta Gemoy, Repnas Jember Optimis Menang Satu Putaran

by -971 Views
Wartawan: Fitri
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Jember, seblang.com  – Untuk menunjukkan dukungannya terhadap Paslon Capres dan Cawapres nomor urut 02, Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Prabowo-Gibran Jember, Jawa Timur. Menggelar flashmob dan pesta gemoy.

Dalam hal itu, Repnas Jember mengajak para pendukung dari semua kalangan. Untuk menarik simpatik masyarakat, sekaligus mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo-Gibran.

iklan aston

Ketua Repnas Jember Fandy Setia Laksana menyampaikan, pesta gemoy itu dilakukan sebagai bagian dari kampanye terbuka, pendukung Paslon Capres dan Cawapres nomor urut 02.

“Strategi kita memang untuk menarik massa pada semua kalangan masyarakat terutama bagi kaum millenial. Karena kita tahu sendiri sekarang di indonesia presentase tertinggi pencoblosan itu di anak muda,” ucap Fandy saat dikonfirmasi usai kegiatan Pesta Gemoy di Double Way Gor PKPSO, Jumat (9/2/2024) malam.

Pantauan di lapangan, tampak antusiasme ratusan masyarakat para pendukung Prabowo-Gibran dari berbagai kalangan.

“Kurang lebih 500 orang yang datang malam hari ini, dan saya melihatnya antusias anak-anak muda untuk mendukung prabowo sama gibran sangat besar sekali,” ujarnya.

Kata Fandy, dengan melihat antusiasme masyarakat yang datang saat ini. Pihaknya optimis bahwa pasangan Prabowo-Gibran memiliki peluang besar untuk memenangi Pilpres 2024.

“Kita tetap selalu mengupayakan tanggal 14 Februari bagaimana caranya, kita (sebagai pendukung Paslon Capres dan Cawapres 02) bisa menang satu kali putaran,” ungkapnya.

“Tentunya mendekati Pemilu yang kurang beberapa hari lagi, persiapannya mungkin koordinasi internal dan saling menguatkan,” sambungnya.

Sementara itu, Dewan Pembina Repnas Jember Agusta Jaka Purwana mengatakan, Paslon Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran memiliki potensi besar untuk memenangi Pilpres 2024.

“Melihat antusiasme tadi anak-muda yang bergabung dalam acara malam ini, yang di prakarsai oleh Repnas. Saya melihat antusiasme dari teman-teman muda, dan banyaknya PKL dan UMKM saya rasa tidak berlebihan kalau ini akan berjalan dalam satu putaran,” ungkap Agusta.

Untuk hasil survey sementara, kata Ketua Fraksi Partai Demokrat itu, angkanya lebih menembus batas Pilpres satu putaran.

“Juga kita lihat survey-survey yang sudah ada, rata-rata surveynya Prabowo-Gibran itu antara 48-50,2 persen. Saya kira ini menjadi patokan bahwa insyaallah Prabowo-Gibran bisa menang dalam satu putaran,” ucapnya.

Sedangkan dari kacamata para pengusaha, untuk pasangan Paslon Capres dan Cawapres nomor urut 02 itu dipastikan sudah tepat.

“Karena Prabowo-Gibran adalah pasangan yang pas. Dimana disitu ada senior pak Prabowo dan anak muda yang diwakili oleh mas Gibran. Sedangkan mas Gibran adalah seorang pengusaha perintis dari bawah. Hingga mecapai tingkat level nasional,” ulasnya.

“Sehingga bisa memacu kita para anak muda untuk menjadi pengusaha sukses. Dan bisa meningkatkan grade, ketika Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden. Serta bisa mengangkat UMKM naik kelas,” sambungnya.

Ditanya soal berapa persen target suara terhadap Paslon Capres dan Cawapres 02 di Jember?

“Target suara di Jember, saya kira untuk presentasenya sekitar 50 persen di jember akan mendukung Capres dan Cawapres 02. Termasuk dari Partai Demokrat sendiri, karena Demokrat adalah merupakan partai pengusung dari pasangan Prabowo-Gibran,” tandasnya.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.