Pastikan Logistik Pemilu Aman Polrestabes Surabaya Kembali Cek Gudang KPU dan PPK

by -510 Views
Wartawan: Teguh Prayitno/rilis humas
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Surabaya, seblang.com  – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce, didampingi pejabat utama Polrestabes Surabaya, melaksanakan pengecekan di Gudang Logistik Pemilu dan Gudang Logistik di PPK, baru baru ini.

Pengecekan tersebut dilakukan secara serentak di 25 Kecamatan yang memiliki gudang di PPK. Kegiatan ini juga melibatkan risk assessment terkait keamanan gudang logistik di PPK.

iklan aston

AKP Haryoko, Kasihumas Polrestabes Surabaya, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan pengecekan ini adalah untuk memastikan keamanan dari berbagai risiko di tempat penyimpanan logistik di PPK. Selain itu, pengecekan juga dilakukan terhadap kesiapan petugas keamanan di PPK menjelang Pemilu 2024.

Lebih lanjut, Haryoko menyebutkan bahwa Kapolrestabes dan PJU melakukan pengecekan di beberapa PPK, antara lain PPK Karangpilang, PPK Wiyung, dan PPK Wonokromo. Sementara Wakapolrestabes melakukan pengecekan di PPK Sawahan, PPK Gayungan, dan PPK Jambangan. PPK lainnya juga dicek oleh PJU sebagai koordinator masing-masing PPK di Kecamatan.

“H – 8 pungut suara, Polrestabes memastikan bahwa semua sudah siap, baik logistik maupun gudang logistik di masing-masing PPK. Hal ini bertujuan untuk menjamin kelancaran penyelenggaraan pemilu sesuai dengan tahapan yang telah diamanatkan oleh undang-undang,” ungkapnya.

Dengan demikian, Polrestabes Surabaya terus melakukan langkah-langkah proaktif guna memastikan keselamatan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu yang transparan dan demokratis di Kota Surabaya.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.