Tampil Sederhana Tupang Soedargo Hadiri Rapat Akbar PKB Banyuwangi

by -630 Views
Wartawan: M Yudi Irawan
Editor: Herry W. Sulaksono
Foto : Tupang Soedargo, (yud).
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Berpenampilan sederhana, Tupang Soedargo Calon Legislatif (Caleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 2, Dapil 7 Kabupaten Banyuwangi, menghadiri rapat Akbar DPC PKB Banyuwangi.

Kesederhanaannya menjadi pusat perhatian, lantaran pria asal Kecamatan Genteng ini tampil apa adanya di acara yang dihadiri langsung Calon Wakil Presiden RI Muhaimin Iskandar nomor urut 01, di lapangan Lugjag, Desa Pengantigan, Kecamatan Rogojampi, Selasa (06/02/2024) siang.

iklan aston

Caleg yang selalu ramah dan mau menyerap seluruh aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya tersebut diberikan kesempatan untuk menyapa seluruh simpatisan.

“Sangat bersyukur bisa hadir, bersalaman dengan Cak Imin, menyapa simpatisan, dan caleg PKB,” ucap Tupang Soedargo, disela kegiatan berlangsung.

Dalam pencalonannya ia optimistis bisa menyerap seluruh aspirasi masyarakat. Dalam masa kampanyenya pihaknya selalu membaur dengan masyarakat, ngopi bareng, bertujuan untuk menyampaikan visi misinya.

“Kita turun ke masyarakat mendengar aspirasinya sembari ngopi bersama,” urainya

Di kegiatan akbar tersebut, ia juga membaur, bertegur sapa dengan seluruh caleg PKB yang hadir, sekaligus bersalaman dengan Cawapres pasangan Capres (Calon Presiden) RI, Anis Baswedan.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.