Polresta Banyuwangi Intensifkan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024

by -504 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Polresta Banyuwangi mengintensifkan pengamanan Gudang Logistik Pemilu di Jalan Sriwijaya, Kabat. Patroli 24 jam oleh personel Polresta bertujuan memastikan keamanan kertas suara Pemilu 2024.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono menegaskan komitmen menjaga keamanan kelancaran proses demokrasi dengan memperkuat pengamanan gudang logistik KPU. Selain fokus pada aspek fisik, patroli rutin dilakukan di sekitar area dan objek vital.

iklan aston

“Dalam mencegah ancaman keamanan, petugas lakukan pemeriksaan ketat terhadap identitas setiap orang yang masuk ke area tersebut. Langkah ini diharapkan dapat menekan risiko gangguan atau ancaman terhadap logistik Pemilu,” ungkap Kapolresta Banyuwangi Rabu (31/1/2024), yang juga menegaskan langkah tersebut sebagai bagian dari upaya menjaga netralitas, integritas dan ketertiban dalam penyelenggaraan pesta demokrasi.

Pengamanan bersifat statis dan dinamis, dengan patroli aktif memastikan tidak ada potensi ancaman yang mengganggu jalannya Pemilu. Kehadiran polisi di sekitar gudang logistik juga bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Upaya ini sejalan dengan komitmen Polresta Banyuwangi mendukung kelancaran Pemilu. Kerjasama polisi dan KPU diharapkan proses Pemilu dapat berlangsung dengan tertib, aman, dan adil,” ujarnya.

“Personel yang terlibat menunjukkan dedikasi untuk melindungi proses demokrasi dan mengamankan sarana krusial bagi keberhasilan Pemilu,” pungkas Kapolresta.//////////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.