Keberadaan Siti Jamiah Akan Membawa Perubahan di Wilayah Caleg Dapil 6 Banyuwangi

by -992 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Pemilu 2024 juga akan memilih para Calon legislatif (Caleg) DPR/DPRD dan DPD. Sejumlah strategi terus dilakukan agar para caleg  tetap mendapatkan perhatian dari masyarakat dan tidak hanya “melulu” atau terkait soal uang.

Caleg DPRD Kabupaten Banyuwangi Dapil 6 wilayah pemilihan Kecamatan Genteng, Glenmore Dan Kalibaru Siti Jamiah dengan no urut pemilih 3  mengatakan, dirinya tidak merasa bersaing dengan para calon lainnya dan lebih mengedepankan menyerap aspirasi dengan memberikan pelayanan terbaik bagi warga Banyuwangi.

iklan aston

“Saya tidak merasa bersaing dengan siapapun tapi berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Banyuwangi khususnya di wilayah dapil 6,”ujar Siti Jamiah Caleg bernomer urut 3 dari partai PDI Perjuangan, Selasa (23/1/24) .

Menurut Siti Jamiah, dirinya tidak memilih jalur money politic dan pembagian sembako namun menjalin dan menjaga hubungan komunikasi yang baik dengan warga.

“Dengan program dan visi misi saya, itu yang saya sajikan bukan bermoney politik atau pembagian sembako, karena tagline saya Perubahan dan Keadilan. Kalau melakukan serupa dengan pembagian uang dan sembako pasti percuma, kita ingin berubah dan adil. Jelek jika tidak ada perubahan, mau naik kelas tidak begini-begini saja,” tegas Siti jamiah yang sekaligus adalah seorang istri dari pemilik PT.Minakjinggo Jaya Abadi

Siti Jamiah menegaskan dirinya ingin menguatkan perhatian kepada warga yang betul-betul memerlukan bantuan untuk diperhatikan.

“Apabila ada warga yang betul-betul memerlukan bantuan dari tangan Anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi, kita harus perhatikan itu. Jangan hanya kepentingan sesaat untuk bagi-bagi minyak dan sembako setelah terpilih lalu ‘good bye‘ sama mereka,” tuturnya.

Siti Jamiah juga menceritakan kebaikannya kepada warga bukan hanya ingin dipilih tapi dirinya sudah melakukan kebaikan sosial sejak dulu dan tidak tiba-tiba ada, lalu ikut menjadi caleg.

“Artinya masalah kesehatan dan lainnya, dirinya sudah melakukan sosialisasi yang baik dengan berbagai kegiatan bagi masyarakat, interaksi sosial  sudah belasan tahun, dari pmbangunan,kegiatan keagamaan, orang meninggal dan sakit. Semua kita bantu tanpa ada imbalan apapun,” ungkapnya.

Siti Jamiah mengatakan,  dirinya berkomitmen untuk menjaga hubungan yang baik dengan warga dan memberikan bantuan apapun yang dibutuhkan kepada warga tanpa terkecuali.

“Jika terpilih, saya akan jaga dan kembangkan selama 5 tahun, siapapun yang membutuhkan akan dibantu seperti masalah kriminalisasi hukum, anak tidak sekolah, BPJS mati, pendidikan,pembangunan sarana jalan  bahkan makam yang harus diselesaikan tanpa pandang bulu dan pilih kasih,” pungkasnya./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.